Nama Kadis Terpilih Beredar

255
0

Sementara itu, nama-nama pejabat yang akan mengisi empat pucuk pimpinan mulai beredar ke publik. Setelah munculnya tiga nama terbaik yang diumumkan panitia seleksi.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar, nama seperti Hj Nunung Kartini, Asep Maman Permana, Dudi Mulyadi dan Budy Rachman diprediksi akan menjadi pengisi empat kekosongan jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Hal sama pun terjadi untuk posisi sekretaris daerah (sekda), yang mana nama Ivan Dicksan diprediksi tidak akan tergiyahkan di posnya saat ini (Plt Sekda). Meski pun harus bersaing terlebih dahulu dengan Asep Goparulloh dan Nana Sujana.
Diberitakan sebelumnya, Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim SH mengingatkan Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, agar tidak terpengaruh dengan sejumlah isu yang berkembang. “Pansel benar-benar dipertaruhkan dalam hal ini. Biarkan saja isu berkembang, pansel jangan terpengaruh,” tegasnya.
Dia mengatakan berhembusnya isu tersebut merupakan dinamika yang wajar. Selagi, pihaknya belum mendapatkan data atau pun informasi yang valid terkait hal itu. “Sampai hari ini kita belum dapatkan informasi yang jelas terkait isu-isu yang berkembang di tengah proses lelang jabatan. Maka kita tetap berpegang teguh kepada independensi dan profesionalitas pansel,” tandasnya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.