Nandang Janji Transparansi Anggaran

280
0
RADIKA ROBI RAMDANI / RAKYAT GARUT LANTIK. Camat Cisurupan Jujun Juhana melantik Nandang Priatna S.Sos sebagai Pjs Kepala Desa Situsari, Cisurupan, Garut kemarin.

CISURUPAN – Camat Cisurupan Jujun Juhana secara resmi melantik Nandang Priatna S Sos sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Situsari Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut di aula Desa Situsari, Senin (20/11).
Usai dilantik, Nandang mengajak semua unsur masyarakat ikut berpartisipasi dalam membangun desa. Selain itu, dirinya mengaku siap transparansi anggaran kepada masyarakat. ”Transparansi anggaran di desa itu wajib diketahui masyarakat, maka saya mengajak semua unsur melakukan pengawasan,” ungkapnya.

Nandang menegaskan dirinya siap terbuka kepada siapapun warga yang akan bersilaturahim dan berkoordinasi terkait pembangunan di Desa Situsari. ”Masyarakat jangan segan ataupun takut mengingatkan dirinya ketika lupa. Serta diminta untuk meluruskan ketika ada penyimpangan.,” terangnya.

Ketua BPD Desa Situsari, Ade Ismail mengatakan sangat mengharapkan PJs yang telah dilantik bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun desa. ” Saya harap PJs bisa bersinergi dengan masyarakat secara utuh, agar percepatan pembangunan segera terwujud,” tandasnya.

Camat Cisurupan Jujun Juhana meminta semua unsur masyarakat bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam memajukan Desa Situsari yang beberapa bulan ini seperti kehilangan induknya. “Sekarang kita fokus ke pembangunan desa, mudah-mudahan pemimpin baru bisa melaksanakan amanah dengan lebih baik,” singkatnya. (obi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.