Nasabah BRI Cabang Kota Banjar Panen Hadiah Simpedes

170
0
SIMBOLIS. Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis Mikro Kantor Wilayah BRI Bandung Andreas Chandra Santoso (tiga kiri) menyerahkan secara sombolis hadiah mobil dalam Panen Hadiah Simpedes periode 1 Tahun 2020 di Kantor BRI Cabang Banjar, Rabu (25/11).
SIMBOLIS. Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis Mikro Kantor Wilayah BRI Bandung Andreas Chandra Santoso (tiga kiri) menyerahkan secara sombolis hadiah mobil dalam Panen Hadiah Simpedes periode 1 Tahun 2020 di Kantor BRI Cabang Banjar, Rabu (25/11).
Loading...

BANJAR – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Banjar menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode I tahun 2020. Dalam acara tersebut juga dilakukan launching Digitalisasi Pasar yang bekerja sama dengan Pasar Banjar di Kantor Cabang BRI Banjar, Rabu (25/11).

Grandprize pada Panen Hadiah Simpedes yakni satu unit Suzuki All New Ertiga. Kemudian hadiah utama I sebanyak 7 unit Yamaha New Fino 125 cc, hadiah utama II sebanyak 8 motor Yamaha Mio serta puluhan hadiah menarik lainnya berupa peralatan elektronik seperti TV, kulkas dan lainnya.

Pemenang hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga dalam undian Panen Hadiah Simpedes atas nama Oom Romlah dari BRI Unit Padaherang Banjar. Sementara pemenang hadiah utama motor tersebar di BRI unit Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Pemimpin Cabang BRI Banjar Affandi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada para nasabah dan masyarakat yang ikut menyukseskan acara Panen Hadiah dan Launching Digitalisasi Pasar. Menurut dia, Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan pada periode I tahun 2020 sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah yang loyal.

Pelaksanaan PHS di tengah pandemi Covid-19, terang dia, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, menyediakan alat cuci tangan dan hand sanitizer serta alat pengukur suhu.

Loading...

“Nabung di BRI tidak hanya aman, juga mendapatkan hadiah. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang loyal. Pengundian ini by system dan dilakukan secara transparan,” kata Affandi Ahmad usai pengundian grandprize satu unit mobil.

Kata dia, jumlah nasabah yang membuka tabungan Simpedes di BRI Banjar sebanyak 445.000 nasabah. Sebanyak 100.000 nasabahnya termasuk warga Kota Banjar. Sisanya tersebar dari sebagian Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

“Acara seperti ini kami gelar dua kali dalam setahun. Namun saat ini karena sedang pandemi maka pelaksanaannya dilakukan dengan menerapkan protokol Covid-19. Namun kami juga menyiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Radar TV yang bisa disaksikan oleh seluruh nasabah,” katanya.

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih yang ikut menghadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Banjar mengucapkan selamat atas suksesnya acara tersebut. Kata dia, pihak BRI Banjar berhasil menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama pelaksanaan.

“Selamat atas diseleng­gara­kannya acara ini, dan selamat untuk para nasabah Simpedes BRI yang mendapatkan hadiah. Ini luar biasa ya hadiahnya ada mobil, motor. Saya juga ikut bersyukur tabungan Simpedes BRI Banjar memiliki 445 ribu nasabah,” kata Ade Uu Sukaesih.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri Wakil Pimpinan Wilayah Bidang Bisnis Mikro Kantor Wilayah BRI Bandung Andreas Chandra Santoso. Kehadirannya juga sekaligus me-launching program Digitalisasi Pasar Banjar. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.