Nasabah BRI KCP Ciawi Tasik Dapat Mobil All New Ertiga

931
0
Loading...

KOTA TASIK – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tasikmalaya melakukan pengundian Simpedes dengan hadiah utama mobil All New Suzuki Ertiga.

Pengundian program Panen Hadiah Simpedes ini dihelat di Rumah Kreatif Bersama Jalan Siliwangi depan kampus Unsil, Jumat (10/07) sore.

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman mengatakan, BRI Cabang Tasikmalaya ini adalah sebagai perbankan yang lebih dikenal dengan bank wong cilik sangat potensi menjangkau seluruh wilayah membantu ekonomi masyarakat.

Apalagi simpanan di BRI dari masyarakat Tasik saat ini telah mencapai Rp 1,4 triliun lebih.

Maka dari itu hari ini BRI tampil sebagai lembaga keuangan pemerintah yang mendukung kegiatan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Apalagi hari ini diundi di Rumah Kreatif yang memperkenalkan semua produk kerajian UMKM kita. Semoga bermanfaat hadiah ini untuk yang mendapatkannya,” ujar Budi saat memberikan sambutan sebelum pengundian.

Pemimpin Cabang BRI Tasikmalaya, Aidil Adhisaputra menuturkan, pihaknya sengaja membuat event pengundian Panen Simpedes ini di Rumah Kreatif sekaligus untuk turut memperkenalkan serta lebih menggiatkan kembali UMKM di Tasik.

Loading...

“Undian ini dilakukan setahun 2 kali secara rutin. Pada kesempatan yang pertama ini agak tertunda karena pandemi Covid. Tapi kami tetap mengundinya karena ini salah satu bentuk komitmen kami kepada nasabah setia,” tuturnya.

Jelas dia, hadiah utama pengundian ini adalah 1 Unit mobil All New Ertiga.

Kemudian ada hadiah lainnya seperti 8 unit motor Yamaha New Fino, 8 unit motor Yamaha Mio, 5 unit televisi Samsung LED, 16 unit lemari es Sharp, 15 unit mesin cuci Panasonic dan 34 unit televisi Sharp LED.

Hasilnya dari pengundian ini, nasabah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ciawi, atas nama Agus Suryana, berhasil meraih hadiah utama. Dia berhak atas gadiah grandprize 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga GA.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.