Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Nasabah BRI Raih Hadiah Mobil All New Ertiga

53
0
SERAHKAN. Pemimpin Cabang BRI Tasikmalaya Syafruddin (tengah) menyerahkan hadiah kunci mobil secara simbolis kepada nasabah Selasa (8/10). Hadiah utama mobil dimenangkan oleh Aldi Hermawan warga Pasanggrahan Indihiang. Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya

TASIK – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tasikmalaya menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret-31 Agustus di halaman parkir RM Asep Stroberi Jalan Ikik Wiradikarta Kota Tasikmalaya Selasa (8/10).

Hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga dimenangkan oleh Aldi Hermawan warga Pasanggrahan Kecamatan Indihiang sekaligus nasabah BRI Cabang Tasikmalaya.

Selain hadiah utama mobil Suzuki All New Ertiga, turut diundi 8 unit sepeda motor Yamaha Fino Series 125 CC, 8 unit Yamaha Mio M3 CW 125 CC, 7 unit LCD TV 43 inci Samsung, 12 unit lemari es Panasonic, 14 unit mesin cuci Panasonic dan 34 unit LCD TV Sharp 32 inci.

Pemimpin Cabang BRI Tasikmalaya Syafruddin mengatakan program Panen Hadiah Simpedes rutin dilaksanakan setahun dua kali. Tujuannya memberikan apresiasi kepada nasabah Tabungan Simpedes. “Saldo tabungan Rp 100 ribu ke atas bisa mengikuti undian ini,” katanya.

Tambah dia, setiap nominal tabungan Rp 100 ribu bisa mendapatkan satu nomor kupon. Menurutnya, undian Simpedes ini bisa diikuti baik oleh nasabah dengan saldo tabungan besar maupun kecil, keduanya berkesempatan besar mendapatkan hadiah. “Memang pemenang ini bukan yang saldonya besar,” katanya.

Syafruddin mencatat, dana yang terkumpul dari Tabungan Simpedes selama periode 1 Maret-31 Agustus sekitar Rp 800 miliar dari seluruh unit kerja BRI Cabang Tasikmalaya. Terdiri dari satu kantor cabang utama, 2 kantor cabang pembantu, 34 kantor unit, 4 kantor kas serta 12 Teras BRI.

Syafruddin menjelaskan, animo masyarakat terhadap BRI ini bagus, perputaran uang terus meningkat. Bahkan pembiayaan yang telah disalurkan untuk usaha produktif nilainya hampir 2 kali lipat dari dana yang dihimpun BRI.

Dia berharap dengan adanya undian ini bisa meningkatkan jumlah nasabah BRI. Pihaknya pun mengajak nasabah untuk semakin giat menabung, dana yang dihimpun BRI diputar untuk meningkatkan usaha-usaha produktif masyarakat.

Lanjutnya, pada acara Panen Hadiah Simpedes ini pihaknya juga melakukan sosialisasi program BRILink. Saat ini sudah ada 600 agen BRILink dengan penghasilan jutaan rupiah. “BRILink ini fungsinya sama dengan unit kerja BRI yakni bisa menarik uang, transfer uang dan melakukan berbagai pembayaran,” katanya. Nasabah bisa menjadi agen BRILink. Tanpa meninggalkan usahanya, nasabah bisa mendapatkan penghasilan dari BRILink ini. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.