Beranda Kota Tasik Nasdem Targetkan Lima Kursi

Nasdem Targetkan Lima Kursi

22
0
BERBAGI
Ilustrasi

MANGKUBUMI – Jelang Pileg 2019, partai politik sudah mulai berbenah diri untuk meraih kemenangan pada hajat demokrasi lima tahunan ini. DPD Partai Nasdem Kota Tasikmalaya menarget raih lima kursi pada pemilihan wakil rakyat tersebut.
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tasik­malaya Dr Abdul Haris MPd su­dah menyiapkan strategi untuk me­menangkan target yang su­dah disepakati ber­sama ini. Salah satu upaya­nya dengan mem­be­rikan pelatihan ke­pada komisi saksi nasional. “Sebanyak 1.321 saksi akan di­persiapkan dan se­ktiar 400 saksi TPS sudah siap melaksanakan tugas,” katanya kepada Radar di kantornya Ja­lan Perintis Kemerdekaan Ke­camatan Mangkubumi, Kamis (11/1).
Selain itu, pi­hak­nya akan me­lakukan kon­solidasi internal untuk menguatkan ka­der. Kemudian akan membentuk panitia bakal calon legislatif dalam menyosialisasikan ke internal partai maupun eksternal, bahwa Nasdem sudah membuka pendaftaran. Dengan harapan para pednaftar bisa semakin banyak dengan kader-kader terbaik. “Saat ini yang sudah daftar ada 45 orang. Sekarang masih terus dibuka pendaftaran bakal calon legislatif,” bebernya. (mg3)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here