Nenek Diduga Ditelantarkan Anaknya, Wali Kota Banjar Bilang Begini…

46
0
MENJELASKAN. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat diwawancarai di halaman Pendopo Kota Banjar kemarin. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
MENJELASKAN. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih saat diwawancarai di halaman Pendopo Kota Banjar kemarin. Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
Loading...

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih menjenguk Karsiyah (83) warga Dusun Karangmukti Desa Langensari Kecamatan Langensari, Selasa (2/2/2021).

Wali kota juga memberikan bantuan kepada nenek yang sebelumnya diduga ditelantarkan anaknya itu.

“Ini ibu (Ade Uu Sukaesih, Red) kasih bantuan, katanya ibu (Karsiyah, Red) sudah sepuh dan tidak bisa jalan,” kata dia kepada Karsiyah di rumahnya.

Dirinya mengaku akan memberi bantuan selama sebulan untuk kebutuhan Karsiyah. Terutama pampers.

“Kan kasian tidak bisa jalan. Kepada ibu Sum (anaknya, Red), tolong dirawat dan dijaga ibunya dengan baik. Dimuliakan dia (Karsiyah, Red),” jelasnya.

loading...

Baca juga : Nenek Disekap Anaknya di Kamar, Begini Kata Kata Kapolsek Langensari Kota Banjar

Ade Uu pun meminta tetangganya, ketua RT, RW, kepala dusun dan kepala desa lebih memperhatikan warganya.

“Saya (Ade Uu Sukaesih, Red) minta kasih mereka BLT dari desa. Karena dua-duanya (ibu dan anak) juga sudah tua,” tandasnya.

Karsiyah mengaku berterima kasih sudah diberi bantuan. “Bu wali kota, saya (Karsiyah, Red) dulu kerja di rumah sakit Cilacap. Sekarang sudah tidak lagi, karena sudah tua,” ujarnya. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.