Ngabret Dukung Jokowi-Ma’ruf

47
ISTIMEWA DUKUNGAN. Tim Khusus (Timsus) 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Aula Gedung Dakwah Kecamatan Sukadana, Minggu (17/3).

SUKADANA – Massa yang tergabung dalam Tim Khusus (Timsus) 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin di Aula Gedung Dakwah Kecamatan Sukadana, Minggu (17/3).

Ketua Timsus 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis Kikim Tarkim menjelaskan, pihaknya optimis bisa mendulang suara 55 persen di Ciamis untuk pasangan nomor urut 01. “Walaupun perolehan suara Jokowi di wilayah Kabupaten Ciamis pada Pilpres 2014 lalu tidak bisa maksimal, target kami di Pilpres 2019 sekarang bisa maksimal,” katanya.

Menurut dia, warga Ciamis sudah melek informasi dan mengetahui hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi untuk Indonesia, baik di bidang infrastruktur, sosial maupun lainnya. “Saya berpesan kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Timsus 1901 Ngabret Kabupaten Ciamis untuk melakukan kegiatan kampanye yang santun dan sopan, tanpa menyebar hoax,” tutur dia.

Selain itu, para Timsus 1901 Ngabret harus bisa memaparkan seluruh program yang telah dilaksanakan Jokowi selama lima tahun ke belakang. Hal itu untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat agar Jokowi menang kembali di Pilpres 2019. “Mari bersama-sama berjuang memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata dia. (isr)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.