Ngabuburit, Tetap Harus Tertib Lalu Lintas

177
0
TERTIB LALIN. Anggota Satlantas menghentikan pengendara sepeda motor untuk melihat surat-suratnya. Kapolres mengimbau pengendara tetap tertib berlalu lintas.
Loading...

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Matrius mengimbau seluruh pengguna kendaraan bermotor untuk melengkapi peralatan dan keamanan lalu lintas serta membawa surat berkendara meskipun saat momentum ngabuburit.

“Kita imbau kepada pengendara untuk selalu patuh terhadap aturan lalu lintas. Selalu disiplin dalam berlalu lintas. Gunakan helm untuk pengendara sepeda motor misalnya,” kata Matrius Minggu (27/5).

Sebagai apresiasi, baru-baru ini pun pihaknya memberikan apresiasi pengendara bermotor yang mematuhi tata tertib lalu lintas dengan memberikan takjil gratis.

“Kami juga memberikan takjil kepada anak-anak yang dibawa orang tuanya naik motor dan menggunakan helm saat ngabuburit. Ini bentuk kesadaran lalu lintas yang harus diterapkan kepada usia dini,” katanya.

Kapolres juga tidak akan memberikan kelonggaran bagi pelanggar yang terbukti melanggar. Satlantas siap menindak pengendara yang melanggar.

Loading...

Terbukti saat pembagian takjil pekan lalu, tak sedikit pengendara sepeda motor yang ditilang polisi karena tidak menggunakan helm dan melawan arus. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.