Ngaku Stres, Oknum Satpol PP Kota Tasik Terpaksa Jual Pil Hexymer

1639
0

KOTA TASIK – Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota berhasil menangkap pria berinisial IN (30), seorang oknum tenaga harian lepas (THL) Satpol PP Kota Tasik, sebagai pengedar narkoba jenis pil Hexymer (pil koplo).

IN merupakan salah satu dari 8 tersangka kasus narkoba yang ditangkap dengan kasus berbeda oleh Polisi dalam kurun waktu tiga pekan terakhir di awal 2020 ini. IN mengakui telah menjual pil itu.

Baca juga : Edarkan Pil Hexymer, Oknum THL Satpol PP Kota Tasik Diciduk Polisi

“Saya kerja jadi THL Satpol PP Kota Tasik pak. Saya sedang stress dan menjual Hexymer. Selama ini teman-teman saya di kantor tak mengetahui saya pengedar,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (30/1) siang.

Wakapolres Tasikmalaya Kota, Kompol Andrey Valentino menuturkan, IN diciduk saat akan menjual Narkoba itu kepada calon pembeli dengan sistem tempel.

“Ya memang benar. IN ini oknum Pol PP ya. Dia menjual atau pengedar posisinya,” tuturnya.

Baca juga : Hujan Deras di Ciamis, Belasan Pohon Roboh Hingga Timpa Rumah dan Tutup Jalan Nasional

Dalam tiga pekan di awal 2020 ini, Satnarkoba telah berhasil mengungkap 8 kasus berbeda dengan 8 orang tersangka yang telah ditetapkan.

Keseluruhan kasus itu, lima diantaranya kasus pengedaran narkoba jenis sabu-sabu dan sisanya kasus narkoba jenis obat keras Hexymer dan Tramadol.

3 tersangka diketahui sebagai pengedar, empat orang sebagai perantara dan satu orang lagi sebagai pemakai.

“Keseluruhannya barang bukti yang diamankan 49,96 gram narkoba jenis sabu, Hexymer 135 butir dan Tramadol sebanyak 1.463 butir,” tambah Kasatnarkoba Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hamzah Badaru.

Ini Video pengakuan IN :

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.