Ngantor Bawa Anak Istri

9
HARI PERTAMA. Hengky Kurniawan mengajak istri dan anaknya masuk kerja menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.

Hengky Kurniawan mendapat kritikan dari sejumlah netizen. Lantaran dirinya menyertai anak dan Istri, Sonya Fatmala saat hari pertama memulai bekerja sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Pada foto yang diunggahnya, Hengki terlihat sedang berbincang-bincang dengan sejumlah pegawai. Namun di sampingnya duduk Istri dan dua anak-anaknya.

Foto ini lantas ditanggapi miring oleh netizen yang mengaku heran melihat cara tersebut. “Kok bisa gitu acara rapat bawa anak kecil balita juga, sambil nyuapin makan, kebayang kalu anak kecil tiba-tiba nangis kenceng, gimana sih baru aja dinas udah gini, tepuk jidat pak,” tulis salah satu netter.

Komentar netter tersebut lantas ditanggapi Hengky. Kata dia, tidak masalah sebab pertemuan tersebut bukan pertemuan resmi. “Justru bersyukur punya keluarga yang perhatian kenapa harus malu? Note: bukan lagi rapat tapi perkenalan antara keluarga dan pegawai,” tulis Hengki.

Hengki juga bersyukur di hari pertamanya bertugas, ditemani Istri dan anak-anaknya.
“Alhamdulillah, ngantor hari ini ditemani Istri tercinta, nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustkan, terimakasih bunda,” tulis Hengky dalam akun Instagram-nya. (dal/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.