Nikah Gratis Bareng Wina Wedding Planner

247
0
DeIsa Project for Radar Tasikmalaya BERBAHAGIA. Bupati Ciamis dr H Herdiat Sunarya (tengah), pendiri Wina Wedding Planner beserta pengantin foto bersama usai acara Nikah Gratis Bareng Wina di Gedung Islamic Center Ciamis Kamis (26/12).
Loading...

CIAMIS – Sebagai bentuk syukur di hari jadinya ke-13 tahun, Wina Wedding Planner menggelar program nikah gratis untuk 13 pasangan di Gedung Islamic Center Ciamis Kamis (26/12).

Direktur Wina Wedding Planner H Arief Perdana Soemantri mengatakan hari jadi Wina Wedding Planner ke-13 jatuh tepat pada tanggal 22 Desember. Sebagai dedikasi perusahaan yang bergerak di bidang wedding planner, maka Wina menggelar acara nikah gratis untuk kedua kalinya.

“Setelah tahun kemarin acara nikah gratis telah sukses kami selenggarakan, maka tahun ini kami gelar kembali,” ujar Arief.

Tujuan acara Nikah Gratis Bareng Wina ini untuk membantu berlangsungnya ibadah pernikahan dari pasangan-pasangan yang ingin menikah tetapi kurang mampu dari aspek biaya.

“Di hari jadi Wina ke-13 ini kami ingin membantu mewujudkan pernikahan impian pasangan-pasangan yang kurang mampu secara ekonomi. Hal ini sebagai sumbangsih kami kepada masyarakat dan lingkungan,” jelas Arief yang diamini Owner Wina Wedding Planner Hj Wiwi Wina.

Peserta Nikah Gratis Bareng Wina ini sebanyak 13 pasang pengantin, hal ini disesuaikan dengan usia Wina Wedding Planner ke-13. “Mayoritas calon mempelai wanita berasal dari Ciamis dengan calon mempelai laki-laki yang berasal dari berbagai daerah di antaranya dari Tasikmalaya, Banjar, Pangandaran dan paling jauh dari Wonogiri,” katanya.

Pada program Nikah Gratis Bareng Wina ini masing-masing pasangan mempelai diberikan bantuan berupa biaya akad nikah, mahar atau mas kawin berupa perhiasan emas dan seperangkat alat solat.

Loading...

Wina juga memberikan fasilitas untuk penyelenggaraan pernikahan berupa rias dan baju pengantin, prasmanan keluarga, dekorasi dan tempat penyelenggaraan serta fasilitasi penyelenggaraan acara pernikahan ditambah dengan hadiah lainnya yaitu voucher bulan madu menginap di Hotel Santika dan Hotel Horison, paket Tupperware, kain batik dari Deden Batik dan kue pengantin.

“Kami berharap acara nikah gratis ini memberikan nilai manfaat yang besar dan bermakna. Rencananya program sosial ini akan digelar setiap tahun,” katanya. Arief menambahkan, program Nikah Gratis Bareng Wina didukung oleh 55 sponsor di antaranya 13 makeup artist dan salon, dekorasi dari 3 dekorator terbaik.

“Kami pun bangga karena bupati Ciamis beserta ibu, bapak wakil bupati beserta ibu memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya dalam acara Nikah Gratis Bareng Wina ini,” katanya.

Bupati Ciamis dr H Herdiat Sunarya mengapresiasi acara nikah gratis yang diselenggarakan Wina Wedding Planner. Acara ini sebagai wujud sumbangsih pihak swasta dalam membantu masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah pernikahan.

“Kami pemerintah merasa terbantu dengan adanya program Nikah Gratis Bareng Wina. Semoga peran swasta dalam kegiatan sosial ini terus ditingkatkan,” ujarnya.

Ia pun berharap program Nikah Gratis Bareng Wina ini bermanfaat, menginspirasi dan menjadi amal kebaikan. “Untuk 13 pasangan yang baru membina mahligai rumah tangga semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” harapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.