Hotel Horison Hadirkan Rendezvous September

Nikmati Lezatnya Suki Rp 88 Ribu

20
0
LEZAT. Executive Chef Hotel Horison Tasikmalaya Arie Syahrizal (kanan) dan F&B Manager Hotel Horison Tasikmalaya Efendi Wijaya menunjukkan menu suki dan menu spesial September di Santan Resto Hotel Horison Rabu (11/9). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Bagi Anda penggemar menu sukiyaki atau suki, Hotel Horison Tasikmalaya menghadirkan Paket Susan (Makan Suki di Santan Resto). Melalui promo ini konsumen bisa menikmati menu makanan khas Jepang dengan rasa otentik.

Executive Chef Hotel Horison Tasikmalaya Arie Syahrizal mengatakan Hotel Horison Tasikmalaya selalu berinovasi menghadirkan menu-menu spesial bagi para tamu. Suki ini merupakan makanan khas Jepang yang cukup populer dan diminati masyarakat Tasikmalaya. “Makanya Hotel Horison menghadirkan menu tersebut untuk tamu yang menginap maupun yang tidak menginap,” katanya kepada Radar, Rabu (11/9).

Kelebihan menu suki Hotel Horison yakni kuahnya yang otentik, ada kuah tom yum pedas dan japanese. “Jadi bagi tamu yang ingin menikmati rasa suki yang sesungguhnya bisa memesannya di Hotel Horison,” ujarnya.

Menariknya, Paket Susan ini terbagi menjadi 3 varian harga yang disesuaikan dengan jumlah sajian. Ada Paket Sukijah (Suki Mijah) Rp 88.800 yang bisa dinikmati untuk 2-3 orang. Paket Sukinah (Suki Ngeunah) Rp 188.800 untuk 4-5 orang dan Paket Sukira (Suki Rame-Rame) harga Rp 288.800 untuk 6-7 orang.

Konsepnya live cooking, di meja akan ditata aneka topping seafood, daging dan sayuran, lalu topping dimasukan ke dalam panci yang sudah diisi kuah tom yum dan japanese. “Nikmatnya suki karena berkuah, pedas dan disajikan panas-panas,” ujarnya. Untuk venue, kata ia, tamu bisa memilih tempat makannya, bisa di restoran maupun di Sky8 lantai 8 yang semi outdoor. “Cocok dinikmati di sore maupun malam hari bersama keluarga ataupun teman sambil menikmati udara segar di Sky8,” ujarnya.

Ari mengatakan, menu suki ini sudah ada sejak 4 bulan yang lalu dan menjadi salah satu menu best seller di Hotel Horison Tasikmalaya. “Banyak tamu yang memesan suki untuk acara arisan, gathering ataupun sekedar nongkrong bersama teman dan keluarga,” katanya.

F&B Manager Hotel Horison Tasikmalaya Efendi Wijaya menambahkan, selain menghadirkan Paket Susan, Hotel Horison juga menghadirkan food promo Rendezvous September. Berbagai menu spesial dihadirkan hanya di bulan September. Menu tersebut antara lain sweet ribs raos Rp 59 ribu, nasi tutug oncom mercon Rp 39 ribu serta aneka minuman coffee lembayung sutra, es krim goreng nagih dan coffee alpukat madhu seharga Rp 29 ribu. “Setiap bulannya kami hadirkan menu-menu spesial perpaduan western dan tradisional,” katanya.

Menu sweet ribs raos ini merupakan iga bakar dengan mashed potatoes. Daging iganya begitu empuk dengan cita rasa manis gurih yang meresap hingga permukaan dalam daging. Perpaduan lembutnya mashed potatoes dan iga bakar menghasilkan kelezatan yang istimewa. “Porsinya cukup besar sehingga mengenyangkan,” katanya. Ada juga nasi tutug oncom mercon. Pulennya nasi berpadu dengan bumbu tutug oncom yang gurih dan ekstra pedas. Menu nasi TO semakin istimewa dengan tambahan topping sate sapi dan ayam bakar.

“Minumannya tak kalah istimewa, coffee alpukat madhu menghasilkan perpaduan kopi dan alpukat. Manis, gurih, segar,” katanya. Coffee lembayung sutra perpaduan kopi susu dengan sedikit es. Rasanya nikmat karena terbuat dari biji kopi asli. “Untuk dessert-nya, ada es krim goreng dengan sensasi perpaduan panas dan dingin bikin ketagihan,” katanya. Melalui berbagai promo ini, sambungnya, masyarakat bisa menikmati menu hotel dengan harga relatif terjangkau. (na)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.