Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
17%

83%

Nineball Siap Meriahkan Tasik Heurin ku Vespa di Dadaha Kota Tasik

135
0

TAWANG – Band nasional yang sempat naik daun di tahun 2008 dengan lagunya hits nya ‘Hingga Akhir Waktu,’ Nineball, bakal tampil Sabtu (12/10) malam.

Gelaran musik ini dikemas dalam event Tasik Heurin ku Vespa yang merupakan rangkaian event Tasik Oktober Festival (TOF) 2019.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kota Tasik, Ahmad Suparman menuturkan, sebagaimana diketahui bersama Kota Tasik lahir pada 17 Oktober 2001.

“Pada perayaan ke-18 ini, Tasik Heurin ku Vespa adalah rangkaian kegiatan HUT Kota Tasik,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com saat ditemui di pers conference Ninenball di Kantor Biznet Tasik.

“Biznet memberikan andil di HUT Kota Tasik ini sebagai rasa syukur berkolaborasi dengan komunitas Vespa yang menghadirkan hiburan menghadirkan band nasional, Nineball, dalam event Tasik Heurin ku Vespa,” sambungnya.

Sementara itu Branch Supervisior Biznet Tasikmalaya, Krisna Putra menuturkan, pihaknya menghadirkan Nineball ini karena dinilai mendukung industri kreatif di Indonesia, seperti dunia musik dan lain sebagainya.

“Maka khususnya di Tasik ini, kami mendukung HUT Kota Tasik. Kami mengundang Nineball untuk tampil di event TOF tersebut. Kami juga menghadirkan dan menikmati free akses wifi biznet di lokasi event,” tuturnya.

Sedangkan Gitaris Nineball, Ica mengaku selalu antusias untuk tampil di hadapan publik Tasik.

“Kami selalu semangat untuk tampil di Kota Tasik. Kami dari 2008 sudah tampil di Kota Tasik. Kami juga sering wisata kuliner di Tasik seperti bakso dan tutug oncom (TO),” tukasnya.

(rezza rizaldi/ radartasikmalaya.com)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.