Noviti_zi Simpel dan Modis

268
0
PRODUK BARU. Owner Noviti_zi Pianti Julyawati mengenakan salah satu produk terbarunya yakni Aish Overall dan Bells Blouse yang modis dan nyaman dikenakan.

TASIK – Bisnis fashion berkembang dengan sangat pesat. Hadirnya model dan jenis fashion yang beraneka ragam memberi banyak pilihan bagi konsumen.
Salah satu merek lokal yang sedang naik daun adalah Noviti_zi by Pianti. Fashion busana muslimah ini memiliki ciri khas produk daily wear series.
Owner Noviti_zi Pianti Julyawati mengatakan bisnis fashion memang tidak ada matinya. Namun saingan pada bisnis ini juga sangat banyak. “Agar bisnis fashion yang dijalankan tetap bertahan maka dibutuhkan inovasi produk dan segmentasi yang jelas,” ujar Pianti di workshop Noviti_zi Perum Bumi Asri Dirgantara Indihiang Kota Tasikmalaya Selasa (5/12).
Pianti mengatakan bisnisnya sudah berjalan sejak tahun 2015. Ia konsisten menghadirkan pakaian wanita berhijab untuk dipakai sehari-hari atau daily wear series. “Noviti_zi menyasar segmentasi remaja hingga ibu muda. Makanya koleksinya dirancang khusus untuk dipakai ke kampus, bekerja atau pun hangout,” terangnya.
Pakaian daily wear ini memiliki cutting yang simpel namun tetap modis. Bahannya pun dipilih yang adem, teksturnya fleksibel atau jatuh, serta tidak transparan.
“Sehingga pakaian tersebut bisa nyaman digunakan seharian, tanpa membatasi aktivitas para wanita yang dinamis dan produktif,” paparnya.
Jenis pakaian yang dipasarkan mulai dari blouse (baju atasan), dress simple, pants, kulot, vest, coat, cardigan dan lain-lain. “Rentang harganya Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribuan sehingga bisa dijangkau berbagai kalangan,” kata dia.
Koleksi terbaru dari Noviti_zi yakni Aish Overall berbahan lacoteli, sehingga adem dikenakan. Overall ini cocok dipakai dengan blouse terbaru dari Noviti_zi yakni Bells Blouse berbahan wollycraft premium. “Blouse ini memiliki cutting yang unik karena bagian tangannya berbentuk payung. Bahannya pun begitu nyaman dikenakan,” terang dia.
Selain itu, salah satu produk best seller Noviti_zi yakni Parka Vest, merupakan rompi tanpa lengan berbahan kanvas baby. “Penjualan dilakukan secara online sehingga pemasarannya sudah sampai ke Aceh,” ungkapnya.
Untuk mendekatkan diri dengan konsumen, Noviti_zi juga sering mengikuti pameran-pameran fashion di berbagai event di Tasikmalaya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.