NPCI Ciamis Sumbang Mesjid dan Asrama Yatim Piatu

78
0
Loading...

CIAMIS – Dihari Disabilitas Internasional,  National  Paralympic  Comitte Indonesia (NPCAI) Kabupaten Ciamis, salurkan bantuan material untuk pembangunan gedung  asrama dan sarana peribadatan, Kamis (03/12).

Ketua NPCI Kabupaten Ciamis, Oman Heryadi  menyampaikan, pada peringatan hari Disabilitas Internasional kali ini, NPCI fokus memberikan bantuan berupa bahan bagunan (material).

Diantaranya memberikan bahan bangunan berupa 20 sak semen untuk pembangunan Asrama Yatim Piatu AL-Kamil di Kecamatan Cijuengjing.

Kedua memberikan 10 dus keramik untuk pembangunan sarana tempat wudhu di Masjid Agung Ciamis.

“Meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, semoga bisa lebih bermanfaat,” harapnya.

Loading...

Oman mengaku pihaknya sekadar ingin berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Baik membantu sarana ibadah, saran pendikan, warga miskin dan sebagainya .

“Karena kami juga punya program NPCI peduli, makanya kami akan berusaha semampuhnya untuk terus berkontribusi membantu masyarakat Kabupaten Ciamis yang membutuhkan,” ungkapnya.

Pemilik Asrama Yatim Piatu AL-Kamil, H Djenal Abidin yang didampingi istrinya  Hj Oon Rukonah, mengaku berterima kasih kepada NPCI telah memberikan bantuan.

“Semoga Allah SWT membalas semua kenaikan ini. Kami bahagia karena bisa melanjutkan pembangunan asrama sampai tuntas,” ujarnya.

“Saya membangun asrama ini, tidak lain untuk membantu para anak yatim piatu warga sekitar dan umunya dari luar, sehingga  mereka  punya tempat tinggal dan membantu dalam segi pendidikanya,” sambungnya..

Terpisah, Ketua DKM Mesjid Agung Ciamis, H Wawan S Arifien mengaku sangat berterimakasih sekali atas bantuan dari NPCI Ciamis.

“Atas kebaikan yang telah diberikan, Allah SWT akan membalasnya,” ucapnya.

(rls/iman s rahman)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.