Nyopir Sambil Udud, Nissan Seruduk Rush dan 4 Motor di HZ Kota Tasik

4266
1

KOTA TASIK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Jumat (20/12) Malam.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan HZ Mustofa, Cihideung, tepatnya samping Asia Plaza sekitar pukul 20.00 WIB depan toko besi Sampoerna.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan 2 mobil dan 4 motor. Meski demikian, tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang radartasikmalaya.com himpun di lapangan, awalnya mobil Nissan Go+ Panca bernopol B 1322 UYD menabrak Toyota Rush bernopol Z 1022 KJ yang sedang parkir.

Diduga karena mobil Nissan itu melaju kencang, sehingga mobil Toyota Rush itu terdorong 5 meter dari lokasi parkir hingga menabrak 4 motor lainnya yang sedang terpakir.

Kecelakaan ini langsung menyedot perhatian warga sekitar lokasi kejadian.

Mobil Nissan itu berisi 5 penumpang plus sopir. Informasi warga sekitar, kecelakaan ini terjadi akibat sopir Nissan mengemudi sambil merokok.

Jadi saat itu rokoknya jatuh ke lantai mobil dan sang sopir berusaha mengambilnya.

Tetapi, saat mengambil rokok itu sang sopir malah menginjak gas sehingga tak bisa mengendalikan laju mobilnya.

“Cukup kencang bang. Tiba-tiba seperti yang ngebut, dan brakkk menabrak mobil Rush yang sedang parkir,” ujar Ridwan (38), saksi mata kejadian.

“Mobil Rush hitam itu terdorong saat parkir sampai merobohkan 4 motor yang sedang parkir di depan toko itu. 1 motor hampir masuk ke dalam kolong mobil Rush yang bagian belakangnya ditabrak mobil Nissan putih. Untungnya tak ada warga yang tertabrak,” sambungnya.

Pemilik Toyota Rush, Uzi Fauzi (29), mengaku kaget saat bagian belakang mobilnya ditabrak Nissan hingga ringsek dibagian kanannya.

“Saya lagi di dalam toko. Tiba-tiba terdengar suara kencang brakkk… Ternyata mobil saya terdorong dari lokasi awal parkir hingga nabrak motor yang lagi parkir,” tuturnya.

Warga Jalan Sutisna Senjaya ini menambahkan, berdasarkan informasi dari warga kejadian ini karena sopir Nissan berusaha mengambil rokok yang jatuh di lantai mobilnya ketika sedang mengemudi. “Kata warga sih gitu kejadiannya. Karena ngambil rokok yang jatuh,” tambahnya.

Sementara itu hingga pukul 22.47 WIB, sopir Nissan dan 4 penumpangnya diperiksa di Polsek Cihideung. Pemilik Toyota Rush dan seorang pemilik motor juga masih diperiksa di Polsek Cihideung.

Sementara itu mobil Nissan putih mengalami kerusakan parah dibagian depan. Bempernya copot dan roda kanannya hampir patah. 1 buah motor Jupiter MX pun dibawa ke Polsek Cihideung karena segitiganya patah.

Kasusnya masih ditangani pihak Polsek Cihideung. Tersiar kabar di lokasi kejadian, penumpang dan sopir Nissan ini warga Panumbangan, Ciamis yang sedang jalan-jalan ke Kota Tasik.

(rezza rizaldi)

loading...
Halaman

1 KOMENTAR

  1. Informasi yang radartasikmalaya.com himpun di lapangan, awalnya mobil “Nissan Go+ Panca” bernopol B 1322 UYD menabrak Toyota Rush bernopol Z 1022 KJ yang sedang parkir.
    Bukannya yg Go+ Panca itu Datsun ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.