Gerobak Kaget Hanya 1 Jam Saja

27 April – 6 Mei Obral Gede di Yogya HZ

1824
1
Pembeli tampak antusias berburu produk fashion dalam program Obral Gede Yogya Toserba, Sabtu (28/4). foto; salsabila ainurohman / radartasikmalaya.com

YOGYA HZ – Menjelang bulan Suci Ramadhan, Yogya Toserba di kawasan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya hadir lebih awal menyambut Ramadhan dengan suguhan promo fashion harga murah bertajuk Obral Gede 2018.

Dalam gelaran dengan tagline “Borong Sampai Habis” ini, Anda bisa mendapatkan penawaran menarik khusus produk fashion dengan obral gede-gedean mulai 20% hingga 50%.

Customer Relation Yogya Toserba HZ Restina Safitri mengatakan, gelaran Obral Gede berlangsung hanya 10 hari, yakni mulai tanggal 27 April hingga 6 Mei 2018.

“Di obral gede ini ada banyak produk branded yang diskon sampai 20%, seperti brand Lois, Logo, dan Triset. Ada juga produk homebrand seperti Liquid dan Elips dengan tawaran diskon hingga 30%,” papar Restina saat ditemui di Toserba Yogya HZ, Cihideung, Sabtu (28/4).

Salah satu produk fashion yang banyak diincar konsumen adalah fashion ladies seperti brand Corniche yang diobral mulai harga Rp 50 ribu sampai Rp 149,9 Ribu.

Selain itu, ada pula produk fashion homebrand dari Yogya Online yang menyasar kalangan anak muda.

“Sekarang juga sedang ada stand Yogya Online yang digelar sampai tanggal 30 April besok. Di sana ada berbagai promo menarik seputar fashion anak muda, seperti promo Rp 100 ribu bisa beli 3 kaos pria dengan model kekinian,” paparnya kepada Radartasikmalaya.com.

Selain menggelar Obral Gede, Yogya HZ juga menghadirkan promo Gerobak Kaget setiap akhir pekan.

“Di gerobak kaget ini kami adakan diskon besar-besaran tapi dalam waktu satu jam saja. Kali ini kami gelar gerobak kaget untuk produk baju tidur ladies yang bisa dibawa pulang dengan harga Rp 36 ribu saja,” terangnya.

(salsabila ainurrohman/rto)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.