Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.4%

19.9%

7.3%

69.4%

ODP Warga Rajadesa Ciamis Gantung Diri

5499
1

CIAMIS – Duduga karena penyakit lambung kronis yang diderita tak kunjung sembuh, Mahmud Bin Tardi (34) warga Dusun Sukamulya RT 06 /03 Desa Tigaherang Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis, nekat gantung diri, Minggu (17/05) siang.

Kasubag Humas Polres Ciamis, IPTU Lena Magdalena menjelaskan, sesuai keterangan ibunya Mahmud, Rasni (64), sekitar pukul 12.30 sepulang dari sawah, Rasni mencium bau busuk di atap rumahnya.

Lalu, Rasni lapor sang suami, Tardi untuk memeriksa sumber bau. Ternyata, anaknya sudah sudah membusuk dan tergantung di tiang langit-langit rumah.

Sebelumnya, Mahmud sempat menghilang sejak 3 hari yang lalu.

Kata dia, orangtuanya melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya ke Aparat Desa, yang diteruskan melaporkan ke pihak Kepolisian.

“Hasil pemeriksaan di lokasi tidak ditemukan bekas kekerasan. Korban murni gantung diri dengan latarbelakang keterangan orangtuanya, bahwa sebelumnnya mempunyai riwayat sakit Lambung yang tak sembu sembuh,” tuturnya.

Lena menambahkan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan tidak akan memproses secara hukum.

Korban sebelumnya bekerja di Jakarta sebagai penjual kerupuk, dan tanggal 24 April 2020, pulang ke kampung Rajadesa.

Namun tidak melaporkan diri dan tidak menjalani isolasi mandiri. ” Makanya upaya kami antisivasi, korban dimakamkan menggunakan standar protokol covid-19,” tandasnya.

(iman s rahman)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.