Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.5%

19.8%

7.7%

69%

Oknum Warga Salawu Maling Hape di Masjid Agung Kota Tasik

613
1
PENCURI HP DITANGKAP POLISI
Petugas piket Taman Kota saat mengamankan pencuri hape di Masjid Agung Kota Tasik, Minggu (09/08) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Aksi tindakan kriminal pencurian bisa dilakukan di mana pun. Ketika si maling mendapati kesempatan, maka niat jahat untuk beraksi langsung muncul.

Hal itu seperti yang dialami terduga pencuri berinisial N (27) warga Tanjung Sari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya yang berprofesi wiraswasta.

N terpaksa diamankan pihak kepolisian saat kedapatan mencuri hape di sekitar Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Minggu (09/08) siang sekitar puk 13.30 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban Asep Sopyan (55) pedagang, warga Rancaekek Kabupaten Bandung, sedang beristirahat usai salat di lokasi kejadian.

Lalu, pelaku N berusaha mencuri hape Oppo A3S miliknya. Korban pun berteriak.

Aksi N ini juga diketahui saksi H Yayat (57), pengurus DKM Masjid Agung Kota Tasik.

Karena ketahuan dan korban berteriak sehingga mengundang warga sekitar lokasi. Pelaku pun panik dan akhirnya menyerah.

Kemudian, oleh korban dan saksi menyerahkan pelaku ini ke aparat Kepolisian Polresta Tasik yang sedang piket di Taman Kota untuk diproses hukum.

(rezza rizaldi)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Tolong di revisi bahasa warga salawu,, maling ya maling,,tp jangan mendiskreditkan suatu daerah donk,, kalau di depannya ada tulisan oknum saya jg gak bakal gerah….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.