Omzet Jualan Sepatu di Kota Tasik Turun

132
0
SEPATU. Bagian Pemasaran Toko Sepatu Kaki Gaya Sadam Husein menunjukkan sepatu yang dijualnya, Minggu (3/5). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya
SEPATU. Bagian Pemasaran Toko Sepatu Kaki Gaya Sadam Husein menunjukkan sepatu yang dijualnya, Minggu (3/5). Deni Nurdiansah/Radar Tasikmalaya

TASIK – Toko Sepatu Kaki Gaya di Jalan Ibu Apipah Kota Tasikmalaya bisa menjadi pilihan bagi yang sedang mencari sepatu berkualitas dengan harga terjangkau. Berbagai jenis sepatu tersedia dengan penawaran harga yang cukup hemat di kantorng.

Bagian Pemasaran Toko Sepatu Kaki Gaya Sadam Husein mengatakan, sepatu yang disediakan seperti sport dan casual. Jenis sport tersedia sepatu sepak bola, futsal, atletik dan berbagai jenis olahraga lainnya.

“Kalau di kita yang paling banyak dimintai adalah sepatu sport,” ujarnya kepada Radar, Minggu (3/5).

Kemudian, kata dia, untuk sepatu casual juga cukup diminati, khususnya oleh anak-anak muda untuk bergaya dan santai. Termasuk untuk kebutuhan sekolah, kuliah dan aktivitas kerja sehari-hari.

Bicara soal harga, kata dia, untuk sepatu sport Rp 200.000 ke bawah. Sedangkan untuk jenis casual mulai dari Rp 130.000-150.000.

“Peminat sepatu di toko ini kebanyakan dari masyarakat kalangan menengah ke bawah,” jelasnya.

Loading...

Menurutnya, penjualan sepatu di tengah pandemi Covid-19 cukup mengalami penurunan yang signifikan. Bahkan penjualannya jika dihitung bisa mencapai 70 persen lebih berkurang.

“Padahal biasanya kalau Ramadan selalu mengalami peningkatan, tapi sekarang anjlok,” ujarnya, mengeluhkan.

Kata dia, pada Bulan Ramadan biasanya penjualan semakin meningkat hingga tiga kali lepat ketika menjelang Idul Fitri. Namun, dirinya mengaku pesimis melihat kondisi seperti ini bisa melebihi omzet tahun sebelumnya.

“Tapi mudah-mudahan corona cepat berlalu dan ekonomi kembali normat,” harapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.