Ono: Kader PDIP Pangandaran Harus Militan Sosialisasikan Juara

125
0
SEMANGAT. Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono (kiri) dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata menginstruksikan anggota, kader dan simpatisan lebih militan di Pilkada 2020. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya
SEMANGAT. Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono (kiri) dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata menginstruksikan anggota, kader dan simpatisan lebih militan di Pilkada 2020. Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono menginstruksikan seluruh anggota DPC PDIP Kabupaten Pangandaran lebih militan dalam menyosialisasikan pasangan H Jeje Wiradinata dan Ujang Endin (Juara).

Kata Ono Surono, setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri menyetujui pasangan Juara, ia berharap semua kader bisa lebih gencar dalam menyosialisasikan pasangan tersebut kepada masyarakat.

“Semua komponen partai mulai dari struktural, legislatif, kader, simpatisan dan anggota harus mulai mengenalkan pasangan Pak Jeje dan Pak Ujang Endin kepada masyarakat,” ungkapnya Selasa (21/7).

Menurutnya, semua komponen partai harus berada satu garis komando dan mengikuti apa yang menjadi kebijakan partai dalam Pilkada kali ini.

“Karena PDIP adalah partai ideologi, setiap instruksi dan kebijakan yang dikeluarkan, lalu tidak ditaati oleh anggota pasti ada sanksinya, mulai dari peringatan sampai pemecatan,” jelasnya.

Baca Juga : Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu Terus Galang Dukungan untuk Adang & Supratman

Kata dia, itu berlaku di setiap gerakan apapun, apalagi menyangkut dengan Pilkada. “Jadi PDIP tidak pernah menginginkan kepada anggotanya untuk berbuat macam-macam, karena selalu kita ingatkan,” katanya.

Kata dia, potensi Jeje untuk memenangkan Pilkada di Pangandaran sangat besar, apalagi melihat kinerjanya sebagai incumbent. “Sudah terbuktilah kinerjanya, kesiapan figur pak Jeje sudah siap, struktur sudah siap, kader dan simpatisan juga sudah siap, saya yakin pak Jeje akan menang,” ucapnya.

Walaupun kampanye pada Pilkada tahun ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya, namun pihaknya sudah menyiapkan strategi yang sangat matang.

Sementara itu Jeje meyakini semua pengurus sudah kompak untuk mengatarkan dirinya kembali menuju kursi nomor satu di Kabupaten Pangandaran. “Kita sudah memetakan kekuatan untuk mempersiapkan Pilkada tahun ini,” jelasnya.

Pola pergerakan partai, menurut dia, tentu akan disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini. “Semuanya akan kita atur dengan aturan saat ini,” katanya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.