Open Bidding, 21 Pejabat Siap Tes Rebutan 7 Kursi OPD Kota Banjar

627
0
MENJELASKAN. Kepala BKPPD Kota Banjar Kaswad menjelaskan soal open bidding, Jumat (30/10). CECEP HERDI / RADAR TASIKMALAYA
MENJELASKAN. Kepala BKPPD Kota Banjar Kaswad menjelaskan soal open bidding, Jumat (30/10). CECEP HERDI / RADAR TASIKMALAYA

BANJAR – Seleksi tes tulis dan wawancara untuk mengisi kekosongan tujuh eselon II di Pemerintah Kota Banjar akan digelar di Hotel Papandayan, Bandung pada 2-3 November 2020. Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPPD) Kota Banjar sudah mempersiapkannya secara matang.

“Pendafataran sudah ditutup dan sekarang sedang mempersiapkan untuk pelaksanaan rangkaian tes yang akan dilaksanakan di Kota Bandung pada 2-3 november 2020,” kata Kepala BKPPD Kota Banjar H Kaswad kepada Radar, Jumat (30/10).

Baca juga : Belajar Daring di Kota Banjar Dianggap tak Optimal

Lanjut dia, hasil seleksi ada sekitar 34 pejabat golongan 4A dan 4B yang ikut pendaftaran. Kemudian dalam peroses verifikasi berkas administrasi mengerucut menjadi 21 orang. Jumlah itu yang nantinya akan memperebutkan tujuh kursi kepala dinas dalam proses open bidding.

“Ada seleksi lagi di awal, jadi rata-rata akan diambil tiga orang calon yang nanti akan bersaing untuk mendapat jabatan setingkat kepala dinas yang kosong,” kata Kaswad.

Ada pun jabatan kepala dinas yang kosong di antaranya Dinas Kominfo, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Inspektorat, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Perhubungan. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.