Operasi Yustisi, Seluruh Kendaraan Di-stop Lalu Diperiksa Petugas Polsek Sidamulih Polres Ciamis

65
0
ISTIMEWA OPERASI YUSTISI. Anggota Polsek Sidamulih melaksanakan operasi yustisi di Simpang Empat Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/11).

PANGANDARAN – Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polres Ciamis. Mereka gencar melakukan sosialisasi pada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya 3 M.

”3 M tersebut yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak hindari kerumunan. Ini suatu upaya dan kegiatan mencegah Covid-19, apabila masyarakat mengikuti, maka terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna di sela-sela kegiatan penyampaian imbauan protokol kesehatan di sekitar Simpang Empat Cikembulan Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, Rabu (11/11/2020).

Baca juga : Rumah Pensiunan Polisi dan Ketua RT di Ancol Ciamis Terbakar

Kapolsek mengatakan, TNI-Polri dan bekerja sama dengan pemerintah desa melakukan sosialisasi agar masyarakat terus menaati protokol kesehatan.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut petugas juga melaksanakan kegiatan operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker.

”Operasi yustisi ini sebanyak 28 warga terjaring dan diberikan tindakan langsung. Sebanyak 14 orang kami tegur secara tertulis, 5 orang sanksi sosial mengucap Pancasila dan 9 orang sanksi fisik berupa push up,” ujarnya. (isr)

#Satgascovid19 #Ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitanganpakaisabun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.