Gelar Promo Undian dan Cashback

Oppo Pimpin Pasar Smartphone

181
0
Istimewa SEMANGAT. Promotor Oppo Se Priangan Timur dan Sumedang foto bersama usai gathering di Favehotel Tasikmalaya Kamis (28/11). Saat ini market share Oppo terbesar di Indonesia.

TASIK – Vendor smartphone Oppo berhasil memimpin market share smartphone Indonesia dengan persentase 26 persen pada kuartal ketiga 2019. Lini seri A dan F menjadi faktor pendorong kenaikan market share Oppo. Hal itu diungkapkan Trainer Oppo Big Tasikmalaya Fachrul Abdul Aziz di Favehotel Tasikmalaya Kamis (28/11).

“Untuk di Tasikmalaya dan Priangan Timur, sejauh ini Oppo menjadi smartphone favorit,” ujarnya.

Menurut Fachrul, strategi Oppo untuk menguasai pasar kelas menengah sudah cukup tepat. Apalagi, komitmen Oppo yang terus menghadirkan fitur-fitur perangkat kelas premium untuk berada pada perangkat kelas menengah menjadi kunci sukses Oppo menguasai pasar Indonesia.

“Harga menengah, fitur berlimpah. Benefit inilah yang membuat Oppo digemari konsumen,” ujarnya. Salah satu tipe terlaris yakni Oppo A9, smartphone seharga Rp 3.999.000 ini dilengkapi 4 buah kamera sekaligus dan RAM 8 GB, fiturnya pun komplet.

“Penjualan Oppo A9 ini meningkat hingga 50 persen, terlebih sejak adanya promo cashback Rp 300 ribu per 21 November 2019,” katanya.

Selain didukung produk berkualitas, Oppo juga punya layanan after sales yang mumpuni. “Service center Oppo berada di Tasik Indah Plaza (TIP) Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya. Ke depannya kita akan buka di Banjar dan Ciamis,” ujarnya.

Service center Oppo dilengkapi pelayanan 1 Hour Flash Fix yakni perbaikan HP tidak sampai 1 jam. “Pelayanan service yang cepat ini salah satu keunggulan kami. Kami pun menawarkan pelayanan gratis software seumur hidup. Semua spart part bergaransi dan resmi,” katanya.

Adapun menyambut peak season akhir tahun, Oppo menghadirkan promo undian. Setiap pembelian Oppo tipe apapun mendapat satu kupon undian berhadiah smartphone dan barang elektronik. “Penjualan di akhir tahun biasanya meningkat, makanya Hari ini (28/11) kami menggelar gathering dengan promotor Oppo Se Priangan Timur. Tujuannya supaya mereka bersemangat dalam mendongkrak penjualan di akhir tahun,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.