Oppo Reno4 Dilengkapi 4 Kamera Sekaligus

51
0
TERBARU. Store Head Erafone Plaza Asia Tasikmalaya Egi Irawan menunjukkan Reno4 yang punya fitur 4 kamera belakang, Jumat (31/7).
TERBARU. Store Head Erafone Plaza Asia Tasikmalaya Egi Irawan menunjukkan Reno4 yang punya fitur 4 kamera belakang, Jumat (31/7).

TASIK – Oppo menghadirkan smartphone terbarunya yakni Reno4. Gadget ini bisa didapatkan di Eraphone Plaza Asia pada awal Agustus ini. Reno4 cocok untuk yang suka foto-foto dan bermain games.

Store Head Erafone Plaza Asia Tasikmalaya Egi Irawan menjelaskan, Reno4 memiliki kamera belakang 4 buah. Terdiri dari kamera 48 megapiksel (mp) + 8 mp + 2 mp + 2 mp. Inovasi tersebut bisa terlihat dari fitur kamera dan video. “Oppo Reno4 makin tajam dan pintar membuat foto bokeh,” katanya kepada Radar, Jumat (31/7).

Selanjutnya Oppo Reno4 dilengkapi dual kamera selfie. Kamera pertama untuk selfie dengan resolusi 32 MP. Kamera kedua, untuk AON Smart Sensor. Fungsinya untuk smart air control atau membuka aplikasi tanpa menyentuh layar. “Fitur ini mungkin berguna di tengah kondisi pandemi virus seperti ini,” ujarnya.

Selain itu, Oppo Reno4 mempunyai dukungan chip Snapdragon 720G. “Dengan performa chip yang terbilang baru ini, akan membuat stabil dan mempunyai game space,” katanya.

Kapasitas memori internalnya memiliki RAM 8 giga byte (GB) dan ROM 128 GB. “Membuat penyimpanan data lebih banyak,” ujarnya.

Semakin sempurna, Oppo Reno4 juga memiliki kapasitas baterai 4.015mAh yang mendukung VOOC Flash Charge 4.0. atau 30 watt. Sehingga cepat, kuat dan tahan lama.

“Dengan teknologi tersebut bisa mengisi daya 100 persen dalam waktu kurang dari 1
jam,” katanya.

Varian warna Oppo Reno 4 hadir dalam dua pilihan, yaitu Galactic Blue dan Space Black. Harga Rp 5 jutaan. (riz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.