Optimis Maju Lewat Partai

242
0
ilustrasi

Maman Menunggu Waktu yang Tepat
BANJAR – Pengusaha asal Kota Banjar H Maman Suryaman mengaku masih intens melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik. Pria yang akrab disapa Maman Padud ini optimis bisa maju pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (pilwalkot) Banjar tahun 2018.
“Insya Allah maju dari partai. Partai mana? Ada lah nanti, tunggu waktunya kalau sudah tepat,” ujarnya didampingi putranya, Hendri dan tim pemenangannya Cipto kemarin (11/12). Saat ini dia masih menyamakan persepsi visi misi dengan partai yang akan mengusungnya.
Maman mengaku siap maju baik sebagai calon wali kota (B1) maupun wakil wali kota (B2). “Keinginan kita head to head dengan inkubmen (Asih Saenyana, Red),” ungkapnya. Saat ini dirinya masih melihat situasi di masyarakat. Hanya saja Maman menargetkan pada Pilwalkot 2018 nanti bersama pasangannya bisa mencapai 52 persen suara.
Bahkan saat ini, pengusaha Kota Banjar ini telah menyiapkan delapan visi misi apabila terpilih nanti. “Kita siap memberikan konsep yang bagus dalam memajukan Kota Banjar ke depan. Sekarang mah wait and see. Nanti jelang injury time ada kejutan,” jelasnya. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.