Optimis Pemberkasan CPNS Tepat Waktu

157
0

BANJAR – Admin seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kota Banjar Rony Septiadi mengatakan pemberkasan 300 CPNS yang lolos seleksi harus selesai pada 28 Februari 2019. Target itu ditetapkan secara keseluruhan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Insyallah Kota Banjar bisa mencapai target karena masih ada waktu sebulan lagi dari sekarang. Ini juga sedang kami kebut terus,” kata Rony Senin (28/1). Hasil pemberkasan nantinya untuk dikirim ke BKN dan arsip di BKPPD Kota Banjar.

Dikatakannya, yang sedikit menyita waktu ketika memverifikasi berkas untuk kebutuhan di BKPPD, sebab kontennya lebih detail. Sedangkan berkas yang dikirimkan ke BKN secara garisbesarnya saja.

“Untuk berkas yang dibutuhkan Pemkot yang detail verifikasinya contoh detailnya sampai ke nama anak atau keluarga dalam kartu keluarga. Karena nantinya untuk data kepegawaian. Sedangkan berkas yang dikirimkan ke BKN itu untuk NIP,” kata Rony.

Rony menjelaskan untuk pemberkasan, 300 CPNS sudah mengirimkan seluruh berkas yang diperlukan. Tinggal panitia seleksi memverifikasi dan mendata ulang 300 berkas tersebut. “Insyallah dalam waktu satu bulan selesai,” ucapnya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.