Optimis Sektor Wisata Bangkit, Amaris Hotel Hadir di Kota Tasik

378
0
PERESMIAN. Direktur Utama PT Sumber Berkat Indonesia Fiona Sukanta (kedua, kiri) memberikan potongan tumpeng pada Hotel Manager Amaris Hotel Tasikmalaya Supriyono saat peresmian, Rabu (11/11). Lisna Wati / Radar Tasikmalaya
Loading...

TASIK – Amaris Hotel yang dikenal sebagai pioneer budget hotel di Indonesia kini hadir di Kota Tasikmalaya. Bekerja sama dengan PT Sumber Berkat Indonesia, Amaris Hotel berlokasi di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya diresmikan Rabu (11/11) tepat pukul 11.00.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT Sumber Berkat Indonesia Fiona Sukanta kemudian diberikan kepada Hotel Manager Amaris Hotel Tasikmalaya Supriyono.

Acara yang digelar sederhana dan mengikuti protokol kesehatan ini dihadiri juga oleh Direktur Utama PT Amaris International Johanes Widjaja.

Corporate Assisten Marcom Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan Hotel Amaris diharapkan membawa sebuah harapan bagi dunia bisnis dan pariwisata, karena dibuka di tengah pandemi.

Saat banyak hotel tutup dan sedang berjuang untuk dapat okupansi, tapi Santika Indonesia Hotels & Resorts bisa membuka hotel baru.

“Kita mau memberikan harapan bahwa dunia pariwisata baik-baik saja dan bisa bangkit lagi.

Amaris Hotel Tasikmalaya ini merupakan hotel kedua yang kami buka di tengah pandemi, setelah sebelumnya kami buka di Bukit Tinggi,” jelasnya.

Loading...

Amaris Hotel Tasikmalaya, sambungnya, merupakan hotel ke 66 dalam kelompok brand Amaris, dan unit ke 116 di bawah naungan Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Hotel Manager Amaris Hotel Tasikmalaya, Supriyono menambahkan Amaris Hotel Tasikmalaya hadir dengan konsep yang lebih segar dan trendi, menawarkan 83 kamar dengan nuansa minimalis modern yang memiliki 2 tipe berbeda yakni hollywood room dan hollywood twin.

Baca juga : Angka Kematian Ibu Melahirkan di Kota Tasik Meningkat, Begini Kata Sekda..

“Setiap kamarnya dilengkapi dengan Smart TV, membuat tamu bebas memilih film apa saja yang ingin ditonton melalui jaringan internet,” katanya.

Konsep teranyar juga dapat ditemukan pada restaurant Amaris Hotel Tasikmalaya, yang diberi nama A Space. Bukan hanya sebagai restoran, A space juga menyediakan ruangan yang dapat dijadikan sebagai co-working space atau meeting kecil bagi yang menginginkan suasana berbeda.

Amaris juga dikenal sebagai smart hotel karena menyediakan full breakfast meski berkategori budget hotel. Menu makanannya mengusung kearifan lokal dan tersedia jaringan internet berkecepatan tinggi. “Untuk kamarnya, kami membuka harga promo Rp 345 ribu sampai akhir Januari 2021,” katanya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.