Orang Tua Apresiasi Kinerja Guru

44
0
APRESIASI. Kepala SMPN 18 Jenal Mutakin SPd MPd (kanan) menerima cenderamata dari Ketua Komite SMPN 18 Kota Tasikmalaya Jihad Fisabilillah di lapangan sekolah Senin (25/11).

TASIK – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2019, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 18 Kota Tasikmalaya menggelar upacara bendera Senin (25/11). Selain itu ada pemberian penghargaan kepada guru dari orang tua siswa.

Ketua Komite SMPN 18 Kota Tasikmalaya Jihad Fisabilillah mengatakan jasa guru dalam mendidik anak-anak sangatlah besar. Makanya orang tua siswa punya inisiatif untuk mengapresiasi jasa-jasa guru dalam bentuk cenderamata. “HGN yang diperingati secara khidmat dan disambut antusias oleh orang tua siswa,” katanya kepada Radar, Senin (25/11).

Ia berharap HGN ini jadi momentum bagi guru untuk meningkatkan mutu dalam mendidik generasi masa depan. “Jadi kami ikut bahagia dan berterimakasih kepada para guru yang selama ini mendidik anak kami,” ujarnya.

Perwakilan orang tua siswa Anggi SR mengatakan, kedatangannya ke sekolah pada momen HGN ini untuk memberikan apresiasi kepada guru yang sangat berjasa dalam mendidik anaknya. “Kami berharap ke depannya guru bisa memberikan peningkatan pelayanan pendidikan kepada siswa,” harapnya.

Kepala SMPN 18 Jenal Mutakin SPd MPd mengaku bangga dengan antusiasme orang tua siswa di moment HGN. “Kehadiran orang tua siswa untuk mengikuti upacara adalah bentuk kerja sama yang bagus. Sinergi antara sekolah dan orang tua akan mempercepat tercapainya tujuan pendidikan,” katanya. Ia mengatakan, momen HGN ini menjadi dorongan bagi para guru untuk meningkatkan profesionalitas. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.