OSPC Juara Umum Jambore OSIS

52
istimewa SISWA BERPRESTASI. OSPC SMA Terpadu Riyadlul Ulum Wadda’wah Tasikmalaya menerima piala sebagai juara umum dalam acara Jambore OSIS se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

TASIK – Organisasi Santri Pesantren Condong (OSPC) SMA Terpadu Riyadlul Ulum Wadda’wah Tasikmalaya meraih juara umum dalam acara Jambore OSIS yang diadakan oleh Ikatan pengurus OSIS se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya 17-19 Desember 2018.

Wakil Ketua OSPC SMA Terpadu Riyadlul Ulum Wadda’wah Tasikmalaya Muhammad Amirulhaq mengatakan dalam lomba yang digelar di SMA Karangnunggal ini pihaknya mengirimkan 10 siswa untuk mengikuti berbagai mata lomba di antaranya story telling, pidato Bahasa Indonesia, debat Bahasa Indonesia, pentas seni dan video reportase.

SMA Terpadu Riyadlul Ulum Wadda’wah Tasikmalaya mendapat juara 1 story telling dan juara 1 video reportase.

“Raihan dari dua mata lomba tersebut mengantarkan kami menjadi juara umum pertama. Kami sangat senang dan bersyukur dengan prestasi ini,” tutur Amir kepada Radar, Kamis (20/12).

Terlebih, pelaksanaan lomba berbarengan dengan ujian akhir semester. Namun hal tersebut menjadi tantangan bagi peserta agar bisa disiplin waktu dan bekerja keras untuk meraih hasil terbaik.

Amir mengatakan, prestasi yang diraih berkat motivasi dan semangat yang tinggi untuk mengharumkan nama sekolah. “Prestasi ini pun tak lepas berkat doa dari pimpinan pondok pesantren Riyadlul Ulum Wadda’wah, guru dan keluarga,” ungkap Amir. Dia berharap dengan prestasi yang diraih menjadi spirit untuk dapat mengukir prestasi di tingkat yang lebih tinggi. (ais)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.