Paguyuban Otomotif Kabupaten Tasikmalaya Menggalang Dana

17
GALANG DANA. Paguyuban Otomotif Kabupaten Tasikmalaya menggalang dana untuk korban gempa bumi Palu, Sulawesi Tengah Senin (22/10).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

SINGAPARNA – Paguyuban Otomotif Kabupaten Tasikmalaya (POKT) berhasil menggalang dana Rp 2.461.800 dalam kurun waktu dua hari.

Rencananya uang tersebut akan diberikan untuk korban gempa bumi di Palu, Sulawesi Tengah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

“Alhamdulillah uang untuk sumbangan korban gempa sudah terkumpul. Rencananya akan kita serahkan kepada korban melalui Baznas Kabupaten Tasikmalaya pada Rabu (23/10),” ujar Vera Shopia Lutpiyanti, ketua pelaksana penggalangan dana kepada Radar, Senin (22/10).

Dia mengatakan berterima kasih sekali kepada komunitas motor yang sudah berperan aktif dalam menyukseskan penggalangan dana ini.

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan solidaritas terhadap sesama yang terkena musibah bencana alam,” terangnya.

Ketua POKT Wildan Ahmad Rifat mengatakan ada 24 klub motor yang terlibat dalam penggalangan dana ini. Lokasi penggalangan dana terbagi beberapa lokasi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah hasil selama dua hari ini cukup besar dan akan segera kita sumbangkan. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat,” tandasnya. (obi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.