Pakai Nomor Turan

208
0
Philippe Coutinho

Walau transfer Philippe Coutinho ke Barcelona belum mencapai kata sepakat akan tetapi pemain 25 tahun itu kabarnya sudah disiapkan nomor punggung oleh calon klub barunya.
Seperti diberitakan Express kemarin (3/1), sumber Barca menyebutkan Coutinho akan memakai nomor punggung tujuh. Angka yang dalam dua musim belakangan dipakai oleh Arda Turan.
Dengan ‘pemberian’ nomor tujuh itu kepada Coutinho maka tak lama lagi Turan dipastikan hengkang dari Camp Nou. Rumornya pemain 30 tahun itu akan bergabung dengan klub sekota yang jadi rival Liverpool, Everton.
Sports Mole menuliskan kemarin (3/1) daripada balik ke negeri asalnya Turki, Turan lebih berminat bermain di kompetisi Premier League. Agen Turan Ahmed Bulut sudah menjalin komunikasi dengan pihak Everton.
Nah, isu kedatangan Coutinho tidak serta merta disambut gembira oleh ruang ganti Barca. Para gelandang Barca dengan posisi mirip Coutinho seperti Ivan Rakitic dan Andres Iniesta bisa saja kehilangan kesempatan tampil reguler.
Don Balon memprediksi dengan banderol mahal yang diterima oleh Coutinho yakni GBP 130 juta (Rp 2,36 triliun) juga membuat iri beberapa pemain. Gerard Pique adalah salah satunya. “Kedatangan Philippe Coutinho ke Camp Nou malah memicu timbulnya ‘perang’ para pemain di ruang ganti,” tulis Don Balon.
Sementara itu, bekas pemain Liverpool John Aldridge kepada Liverpool Echo berkata masalah Coutinho ini harus secepatnya beres. Aldridge beranggapan kalau tarik ulur transfer ini tak juga selesai, performa Liverpool sangat mungkin terganggu.
“Masa depan Coutinho adalah pembicaraan besar sejak musim panas lalu hingga awal Januari ini. Sangat sulit menghindari gangguan dari ‘pihak luar’ atas apa yang dibicarakan klub, pemain dan perwakilan pemain,” tutur Aldridge. (dra)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.