Pakar Komunikasi Nasional Motivasi Karyawan Radar Tasikmalaya Hadapi Pandemi Covid-19

48
0
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana saat sharing season dengan karyawan Radar Tasikmalaya Group, Senin (15/02) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Aqua Dwipayana berbagi ilmu di tengah situasi pandemi Covid-19 kepada seluruh karyawan Radar Tasikmalaya Group, Senin (15/02) siang di Studio Radar TV.

Aqua mengatakan, untuk kesekian kalinnya dia bisa hadir di Radar Tasik. Bedanya, hari ini dia hadir di Tasik di tengah pandemi Covid-19. Dia mengakui, walaupun pandemi dirinya tetap terus bergerak.

Dia mengaku iri secara positif kepada tim Radar Tasikmalaya, karena dirinya selama berkeliling ke berbagai daerah, kebanyakan karyawannya merasa sedih.

Tapi di Radar Tasik ini tak ada yang di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja), gaji normal seperti biasa serta secara perusahaan terus berjalan serta bergerak seperti saat normal ketika sebelum pandemi Covid-19.

“Jadi walaupun pandemi Covid, di sini (Radar Tasik, Red) terus berjalan. Kita syukuri ini semua. Karena manajemen tetap berjalan normal,” paparnya dalam pertemuan itu.

loading...

Terang dia, dalam kondisi pandemi ini sebagian karyawan harus terus bersyukur dan tetap bergerak.

Karena, atas izin Allah Subhanahu wa ta’ ala perusahaan terus berjalan seperti saat normal.

“Jadi bagaimana kita harus banya bersyukur serta mengerjakan tugas dengan iklas. Karena di saat Covid ini Allah memberikan kuasanya. Karena perusahaan terus berjalan normal,” terangnya.

Dia menjabarkan, saat pandemi Covid ini jangan berhenti melakukan silaturahmi dan terus bergerak melakukan tugas-tugas pekerjaan sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi)-nya.

“Kita jangan pernah menyesali kondisi Covid ini. Selalu sikapi semuanya dengan positif thingking. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia. Terus bergerak lalukan yang terbaik dan optimal,” bebernya.

Dia menambahkan, dirinya sejak awal Juli 2020 mulai bergerak setelah diawal tahun 2020 mulai terjadi pandemi Covid-19 di berbagai daerah di Indonesia.

“Dan Alhamdulillah, dari terus bergerak dengan bersyukur serta keyakinan bersilaturahmi apa yang biasa dikerjakan sebelum pandemi pun terasa seperti normal. Karena rezeki itu tak diduga-duga,” tambahnya.

Pantauan di lokasi, sharing tersebut berlangsung penuh semangat. Selain itu dalam pertemuan tersebut Aqua membagikan 2 buah buku terbarunya untuk karyawan Radar dengan judul ‘Berkarya dan Peduli Sosial Gaya Generasi Milenial’ serta ‘Humanisme Silaturahim Menembus Batas’.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.