Paket Buka Puasa Sambil Beramal

397
ROOFTOP. Area Rooftop bisa disewa untuk acara bukber dengan tarif spesial. Tersedia juga paket buka puasa sambil beramal yang termasuk dalam program Salam Ramadan Hotel Santika. (Lisna Wati/radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Menyambut Bulan Suci Ramadan, Hotel Santika Tasikmalaya menggelar program Santika Dalam Nuansa Ramadan (Salam Ramadan). Ada berbagai penawaran menarik bagi para tamu. Program berlaku mulai 15 Mei hingga 10 Juni 2018.

Sekretaris GM Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin mengatakan salah satu program Salam Ramadan yakni Paket Buka Puasa di Edelweiss Restaurant. Dengan harga Rp 75 ribu nett all you can eat.

”Para tamu bisa bersantap buka puasa dengan konsep buffet atau prasmanan. Boleh pilih dan makan menu apa saja yang tersedia sepuasnya,” ujar Fitri.

Tiap harinya akan tersedia aneka menu main course berbagai jenis, aneka minuman menyegarkan hingga takjil ataupun dessert beraneka ragam dengan rasa khas hotel bintang 3.

”Yang menarik, setiap tamu yang berbuka puasa di Santika, harga yang dibayarkan sudah termasuk infaq 2,5 persen. Sehingga buka puasa nikmat di Santika, bisa sambil beramal,” jelasnya.

Selain buka puasa di Edelweiss Restaurant, tamu juga bisa menyewa Rooftop untuk berbuka puasa dengan keluarga, kolega maupun teman.

”Harganya Rp 100 ribu per pax, dengan minimal pemesanan 20 orang,” ujarnya.

Sehingga cocok untuk acara bukber (buka puasa bersama) dengan suasana yang berbeda karena berada di ketinggian lantai 9 dengan pemandangan Kota Tasik yang indah.

”Kami juga menyediakan paket kamar dan buka puasa. Dengan harga Rp 620 ribu nett, tamu bisa menginap di kamar tipe superior dan mendapat fasilitas sahur serta buka puasa untuk dua orang,” katanya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Hotel Santika juga menggelar CSR berupa kerjasama dengan warga sekitar Hotel. Bentuk kerjasamanya yakni memasarkan produk makanan dari para warga untuk dijual di Kabuka (Kawasan Buka Puasa Santika).

”Kabuka ini menjadi spot favorit masyatakat untuk membeli makanan takjil yang lezat-lezat, harganya pun relatif terjangkau mulai Rp 8.000,” ujarnya. Dengan adanya Kabuka ini Hotel Santika ikut membantu menggeliatkan ekonomi warga karena stand yang dibuka mulai pukul 15.00 hingga 18.30 ini selalu ramai dikunjungi konsumen. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.