Menuju 5 Juta Pelanggan Indihome

Paket Penuh Berkah Berhadiah Umrah

413
0
SALAM 5 JUTA PELANGGAN. General Manager Telkom Witel Tasikmalaya Joko Wiyono bersama Sekretariat Telkom Witel Tasikmalaya Cucu Sri Mulyani saat Talkshow Bincang Radar di Studio Radar Tasikmalaya TV, Jumat (4/5).
Loading...

TASIK – Menyambut bulan Ramadan, Telkom Witel Tasikmalaya menghadirkan Indihome Paket Penuh Berkah. Dengan harga spesial, pelanggan mendapatkan banyak fasilitas dan berkesempatan mendapatkan hadiah paket umrah. Promo berlaku mulai 1 Mei sampai  31 Juli 2018.

Hal ini diungkapkan General Manager Telkom Witel Tasikmalaya Joko Wiyono bersama Sekretariat Telkom Witel Tasikmalaya Cucu Sri Mulyani saat Talkshow Bincang Radar di Studio Radar Tasikmalaya TV, Jumat (4/5).

“Paket Indihome Penuh Berkah ini kami hadirkan spesial menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri, sehingga pelanggan bisa memaksimalkan aktivitas bulan penuh hikmah tersebut dengan sesuatu yang lebih bermanfaat, praktis dan meningkatkan kualitas hidup,” ujarnya.

Indihome Paket Penuh Berkah ini dibanderol harga spesial mulai Rp 330 ribu. Harga tersebut lebih murah dibandingkan dengan harga reguler di angka Rp 400 ribuan. “Dengan membeli paket tersebut, pelanggan mendapatkan internet unlimited kecepatan 10 MBps, nelpon gratis 100 menit ke telkomgroup dan usee tv,” terangnya.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah paket umrah. Undian berhadiah 11 paket umrah ini berlaku untuk pelanggan baru maupun pelanggan existing Indihome. “Setiap ada program undian, pelanggan Telkom Tasik sering menang. Seperti semester lalu, ada pelanggan dari Tasik yang mendapatkan hadiah motor NMax bahkan sebelumnya ada yang mendapatkan hadiah mobil. Saya berharap undian kali ini pelanggan Tasik bisa menjadi salah satu pemenang paket umrah,” bebernya.

Loading...

Joko menjelaskan Indihome merupakan salah satu produk unggulan Telkom. IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV).

“Secara nasional di 2018 Telkom menargetkan 5 juta pelanggan Indihome. Adapun pelanggan Indihome saat ini 3,8 juta pelanggan,” katanya.

Untuk witel Tasikmalaya, targetnya 58 ribu pelanggan Indihome. Pihaknya optimis bisa mencapai target tersebut karena potensinya masih besar.

“Terlebih, Telkom didukung dengan teknologi 100 persen fiber optic yang merupakan teknologi tercanggih saat ini,” katanya.

Selain didukung dengan produk dan infrastruktur yang memadai, Telkom juga memiliki komitmen pelayanan terbaik. “Pelayanan zero at five, artinya semua gangguan harus ditangani secepatnya, jam 5 sore sudah tidak ada lagi pekerjaan yang belum selesai,” ujarnya. Komitmen tersebut bertujuan untuk kepuasan pelanggan Telkom.

Joko menambahkan selain berorientasi pada bisnis, Telkom juga memiliki program Coorporate Social Responsibilty. “Mulai dari CSR pendidikan, membina dan memodali UKM hingga CSR bina lingkungan,” katanya. Menjadi pelanggan Telkom, sambungnya, berarti membangun Indonesia karena uang pelanggan akan kembali disalurkan melalui CSR dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.