PAN-PKS Tunggu Keputusan DPW

13

KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya Dadi Supriadi menjelaskan sampai saat ini belum ada keputusan satu nama yang akan diusulkan menjadi calon wakil bupati.

“DPD sedang mendesak DPW untuk segera menetapkan satu nama dari tiga yang diusulkan, yakni Dedi Kurniawan ST MM, Tate Qomarudin Lc dan Tetep Abdullatip. Sehingga kita bisa langsung mengusulkan dan berkomunikasi dengan partai pengusung, PAN dan PDI Perjuangan,” paparnya kepada Radar, Rabu (5/12).

Dadi berharap secepatnya DPW mengeluarkan keputusan siapa yang akan diusulkan menjadi calon wakil bupati mendampingi H Ade Sugianto SIP. Sehingga proses pengisian jabatan wabup bisa segera dilakukan. “Memang saya tidak bisa memastikan kapan waktunya. Mudah-mudahan minggu ini sudah ada keputusan satu nama terbaik dari tiga yang kita usulkan,” bebernya.

Terpisah, Sekretaris Fraksi PAN Kabupaten Tasikmalaya Asep Dzulfikri SE menjelaskan sampai saat ini baik di daerah mau pun DPW belum memutuskan satu nama yang akan diusulkan. “Ya walaupun bupati sudah dilantik, tapi untuk di PAN masih dalam pembahasan internal. Nanti kita tunggu keputusan juga dari provinsi siapa yang akan diusulkan, tunggu saja nanti,” paparnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.