Pandemi, Tetap Aman & Nyaman di Hotel Santika Kota Tasik

102
0
HARI JADI. Hotel Santika Tasikmalaya merayakan hari jadinya ke-9 tahun pada Kamis (24/9). Pihaknya komitmen menerapkan protokol kesehatan ketat sehingga tamu merasa aman dan nyaman. Istimewa

TASIK – Hotel Santika Tasikmalaya merayakan hari jadinya ke-9 tahun pada Kamis (24/9). Dikarenakan masih kondisi pandemi Covid-19 maka perayaan dilakukan secara sederhana di internal staf.

Perayaan Hari Jadi diisi dengan pembacaan doa, sambutan dari General Manager (GM), sambutan dari para pemilik hotel secara virtual serta pemotongan tumpeng dan makan bersama staf.

Baca juga : Buron 8 Tahun, Mantan Kades Kertanegla Tasik Akhirnya Ditangkap Petugas

GM Hotel Santika Tasikmalaya Denny Wiryadhana mengatakan, walaupun sekarang ini masih dalam kondisi yang cukup prihatin sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19 ini, tapi dalam kondisi ini diharapkan para karyawan untuk tetap semangat dan profesional dalam mengerjakan tugasnya.

“Tidak lupa juga untuk tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga seluruh tamu dan karyawan yang bekerja akan selalu berada dalam kondisi yang aman dan nyaman,” ujarnya.

Ia berharap, di usianya yang ke-9 tahun ini hotel di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya ini tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Priangan Timur dan Tasikmalaya pada khususnya.

Baca juga : WOW.. Hari Ini Positif Corona di Kota Tasik Nambah 12 Orang

“Kami komitmen untuk terus meningkatkan layanan dan fasilitas terbaik bagi tamu,” ujarnya.

Lanjutnya, selama 9 tahun ini Hotel Santika Tasikmalaya juga turut berkontribusi pada kemajuan ekonomi khususnya bidang pariwisata di Kota Tasikmalaya dan Priangan Timur. (rls)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.