Pangandaran Diapresiasi oleh Kemenkeu RI

29
DAPAT APRESIASI. Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia kemarin.

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PANGANDARAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemekeu) RI, atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017.

Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Pangandaran Hendar Suhendar mengatakan penghargaan tersebut diterima oleh Pangandaran atas hasil yang memuaskan dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan. ”Alhamdulilah memenuhi kriteria,” tuturnya kepada Wartawan Rabu (31/10).

Menurutnya, kriteria yang dimaksud adalah kesesuaian dengan Standar Akutansi Pemerintah (SAP), Kecukupan Pengungkapan (adequate disclosur), Kepatuhan terhadap Perundang-Undangn dan Efektifitas Sistem Pengendalian Intern.

Penghargaan tersebut lanjut Hendar, diberikan kepada 25 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat dan Pangandaran sebagai daerah yang paling muda. ”Sehingga ini sangat istimewa sekali,” ucapnya.

Terpisah Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan berkontribusi atas keberhasilan tersebut. ”Semoga ini menjadi motivasi untuk seluruh SKPD dalam melakukan pengelolaan keuangan dengan lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia juga berharap dalam melakukan pengelolaan keuangan ke depan, harus selalu berpedoman kepada ketetapan dan aturan yang berlaku.(den)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.