Pangandaran Jadi Daerah Inovatif

49
0
PENGHARGAAN. Kabupaten Pangandaran meraih penghargaan IGA 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai daerah inovatif.
PENGHARGAAN. Kabupaten Pangandaran meraih penghargaan IGA 2020 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai daerah inovatif.
Loading...

PANGANDARAN – Kabupaten Pangandaran mendapatkan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 dari Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata.

Pangandaran sendiri termasuk kedalam 514 kabupaten dan kota di Indononesia yang mendapatkan penghargaan tersebut. Daerah yang sangat inovatif.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan dirinya telah menerima penghargaan IGA dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Tentunya saya atas nama masyarakat Kabupaten Pangandaran merasa bangga dengan telah diterimanya penghargaan ini,” ujarnya, Jumat (18/12).

Baca juga : Warga Kalipucang Pangandaran Berburu Ikan di Lokasi Banjir

Loading...

Jeje menyebutkan, penghargaan tersebut diraih atas kerja sama dan kerja keras semua pihak. “Baik itu di jajaran pemerintah dan khususnya masyarakat Pangandaran,” ucapnya.

Ia menyebutkan ada 32 inovasi yang dijalankan selama kepemimpinannya yang menjadi parameter daerah inovatif. “Ini menunjukkan bahwa Pangandaran sangat inovatif,” ujarnya.

Skor yang didapat Kabuapten Pangandaran mencapai 1.000 lebih dan skor tertinggi mencapai 2.435. “Mudah-mudahan ini menjadi pemicu kita untuk lebih berinovasi lagi ke depanya,” kata dia. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.