Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.4%

0.9%

60.8%

2.3%

0.2%

4.4%

19.6%

11.4%

0%

0.1%

0%

0%

Pangandaran Jadi Pariwisata Kelas Dunia, Para Pelaku Harus Ciptakan Suasana Ini..

108
0

PANGANDARAN – Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Wawan Irawan berharap seluruh stakeholder pariwisata membangun suasana kondusif dan meningkatkan pelayanan.

“Sehebat apapun kawasan wisata tidak akan berarti kalau pelaku wisatanya tidak bisa menciptakan suasana kondusif dan nyaman. Karena itu mari kita bekerjasama,” ungkapnya.

Statemen Wawan disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara
Pembangunan Aplikasi Pemasaran Destinasi Wisata Unggulan yang digagas Telkom University dalam rangka Pengabdian kepada Masyarakat di gedung Torismt Information Centre Pangandaran, Rabu (22//1/2020)

Dikatakannya, prilaku orang di lokasi wisata yang mengesankan akan membuat pengunjung betah dan mengingat kesan yang baik terkait pelayanan wisatanya.

“Karena itu kekompakan sangat dibutuhkan, stakeholder pariwisata ini sangat banyak perlu dijaga kebersamaannya. Jangan ada ego sektoral, mari bekerjasama, mewujudkan Kabupaten Pangandaran menjadi pariwisata yang berkelas dunia,” ujarnya.

Ia berharap stakeholder pariwisata juga membantu pemerintah dalam mempromosikan destinasi wisata.

“Perkembangan ke depan semuanya tidak lepas dari IT, yang menguasai IT diharapkan bisa ikut mempromosikan melalui teknologi,” ungkapnya.

(nana suryana)

loading...