Pangandaran tak Lakukan PSBB, Bupati Bilang Begini..

110
0
H Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran
H Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran
Loading...

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menegaskan masyarakat harus terus meningkatkan kedisiplinan soal protokol kesehatan (prokes).

“Walau pun tidak PSBB, kita tidak boleh sembrono mengabaikan protokol kesehatan,” ungkapnya kepada wartawan Kamis (14/1).

Jeje mengaku sudah sangat cerewet memperingatkan semuanya untuk terus menerapkan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 tidak terus melonjak. “Yang dari luar kota, terus kembali ke Pangandaran, ya harus di-swab,” jelasnya.

Minimal, lanjut Jeje, mereka yang baru dari luar kota juga di-rapid antigen agar diketahui reaktif atau tidak. “Saya belum denger orang Pangandaran yang habis dari luar kota datang ke lab, itu artinya kedisiplinanya masih rendah,” ucapnya.

Baca juga : Lagi, Pasian Covid-19 Warga Padaherang Pangandaran Meninggal

loading...

Kemudian, kata Jeje, orang luar yang bertamu 24 jam harus rapid antigen. “Saya akan rapat terus untuk memperingatkan RT, RW,” jelasnya.

Jeje menegaskan semuanya harus tetap disiplin. Jangan sampai kasus Covid-19 terus meningkat. “Jangan abai dan terus terapkan protokol kesehatan,” katanya. Prokes itu dengan cara memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.
Sementara itu, bupati mengatakan hingga saat ini total 29 orang menjalani isolasi di RSUD Pandega dan 107 orang menjalani isolasi mandiri. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.