Pantai Barat Gelap Bikin Tak Nyaman

TAK BERFUNGSI. Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Pantai Barat banyak yang tidak berfungsi, Senin (12/3).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PANGANDARAN – Sejumlah lampu penerangan jalan umum (PJU) di kawasan objek wisata Pangandaran tidak berfungsi. Selain masyarakat, wisatawan juga mengeluhkan kondisi tersebut.

“Harusnya pantai memang terang. Tapi sekarang gelap. Apalagi yang ke arah sentral seafood. Saya yang rencana pakai sepeda akhirnya balik lagi bawa mobil,” tutur Andri Saputra (36), salah seorang wisatawan asal Bandung kepada Radar, Senin (12/3).

Menurutnya, kawasan Taman Boulevard juga masih minim penerangan. Padahal, lokasinya sangat bagus untuk bersantai. “Di sana kan ada Tugu Marlin kalau siang panas. Harusnya malam dibikin menarik dengan banyak lampu yang bagus. Menurut saya masih kurang,” ujarnya.

Sementara itu, Irfan (32), warga Desa/Kecamatan Pangandaran mengatakan persoalan PJU kerap terjadi dan kurang mendapat respons cepat dari dinas terkait. “Dari dulu banyak masyarkat komplain. Tapi pejabat dari dinas terkait tidak peka. Padahal, itu jelas kepentingn masyarakat,” katanya.

Dia berharap sejumlah PJU yang tidak berfungsi segera diperbaiki. “Kalau bisa jumlahnya ditambah. Toh yang bayar juga masyarakat dari iuran PLN,” ungkapnya. (nay)

loading...