Para Pengrajin Tikar Pandan di Rajadesa Ciamis Dapat Bantuan Beras dari Polisi

44
0
BAKSOS. Polsek Rajadesa memberikan bantuan beras kepada perajin anyaman pandan yang terdampak Covid-19, Rabu (14/10). ISTIMEWA

CIAMIS – Polsek Rajadesa, Polres Ciamis membantu warga terdampak Covid-19. Mereka menyalurkan beras dan menyosialisasikan protokol kesehatan.

Polsek Rajadesa melaksanakan penyaluran beras kepada warga pengrajin tikar anyaman pandan yang menjadi salah satu warga terdampak Covid-19, Rabu (14/10).

Baca juga : Warga Baregbeg & Banjarsari Ciamis Serahkan Buaya, Kakaktua dan Kukang Jawa

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih SH dan didampingi Kanit Reskrim, Kanit Binmas serta anggota Polsek Rajadesa.

“Kami membagikan 30 paket beras kepada mereka para pengrajin tikar anyaman daun pandan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami Polri dalam hal ini Polres Ciamis terhadap warga terdampak Covid-19,” kata AKP Iis Yeni.

Selain menyalurkan bantuan sosial, Kapolsek menuturkan, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita sama-sama disiplin untuk selalu memedomani protokol kesehatan dengan cara yang sederhana yakni ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Itu semua sebagai upaya kita bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca juga : Tanggul di Sukaharja Ciamis Jebol, 1,5 Hektar Sawah Terendam

Selama penyaluran bantuan sosial, pihaknya memedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Personel Polsek Rajadesa dan warga menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. (isr)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.