Parfum Bibit Wangi Tahan Lama

10

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Sumber Minyak Wangi Syarief di Jalan Sukalaya I No. 28 Kota Tasikmalaya menawarkan berbagai jenis parfum impor dan lokal. Ada harga khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak atau grosir.

Owner Sumber Minyak Wangi Syarief Mansyur Sanad mengatakan, pihaknya sudah menjual minyak wangi sejak puluhan tahun, sehingga pelanggan setia sudah banyak. Pihaknya melayani penjualan secara grosir maupun eceran.

Tambah dia, jenis parfum impor di antaranya Surati dari Arab Saudi, Ruji dari Malaysia, ada juga yang dari Prancis. Ratusan jenis wangi bisa dipilih sesuai selera konsumen.

“Banyak yang wanginya segar cocok untuk anak muda dan semua kalangan,” ujarnya. Parfum lokal pun tak kalah diminati, varian wanginya banyak dan dibanderol dengan harga yang miring.

Keunggulan produk minyak wangi di Sumber Minyak Wangi Syarief yakni wanginya yang tidak mudah hilang dan tidak menggunakan campuran alkohol. “Kami menjual parfum bibit, itu murni bibit tidak dicampur lagi alkohol. Pokoknya dijamin keasliannya,” tandasnya

Selain minyak wangi, sambungnya, pihaknya juga menyediakan macam-macam pot cream, botol parpum dari mulai jenis spray, roll on dan lain-lain. “Kami juga menyediakan pacar rambut dan kuku, minyak zaitun, oli mesin (juki), pembersih air sumur bahan es dan eseence, dan berbagai macam minyak Alhikmah,” ujarnya. (ujg)

loading...