Partai Gerindra Beberkan Aroma Kemenangan Prabowo-Sandi di Cirebon

61
0

CIREBON– Demi memantapkan kemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Sandi, Partai Gerindra Se-Dapil Jabar VIII melakukan kegiatan yang dihadiri jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, PAC, Ranting dan relawan juga seluruh caleg DPRD, daerah, provinsi dan pusat.

Kegiatan tersebut, Konsolidasi dan Koordinasi Partai Gerindra Dapil Jabar VIII, diadakan dalam Rangka Pemenangan Pilpres dan Pileg 2019 bertempat di salah satu hotel jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (27/2/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Subhan menyampaikan, pihaknya sudah siap untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Bahkan, katanya, tanda-tanda kemenangan pasangan Capres-cawapres yang diusung partainya itu pun sudah tampak.

“Aroma kemenangan Pak Probowo-Sandi sudah sangat dapat kita rasakan. Untuk Dapil Jabar VIII, Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, kami semua sudah siap dari mulai pengurus PAC, ranting dan saksi. Sudah siap menjaga suara Pilpres dan Pileg 2019. Dan dari para relawan juga sudah siap untuk menjaga suara di lingkungan masing-masing,” kata Subhan kepada Pojokjabar.com.

“Insya Allah partai-partai koalisi di Kabupaten Cirebon sendiri akan memenangkan Pilpres 2019. Dengan dukungan semuanya dan dari para ulama terus mengalir, Insya Allah Pak Prabowo-Sandi menang,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, calon legislatif DPR RI dari Dapil VIII, Muhajidin Nur Hasim mengatakan, walaupun ada tantangan perang total di Pilpres 2019, pihaknya akan tetap menanggapi dengan sopan.

Sebab harus menjalin persaudaraan dan menghargai kebangsaan.

“Saya sebagai Caleg akan berupaya memperjuangkan kepentingan rakyat di Jabar VIII. Karena memang sekarang ini banyak program dari pemerintah yang tidak tepat sasaran atau banyak yang terhambat di prosesnya,” ujar Muhajidin Nur Hasim usai kegiatan.

“Makanya untuk mengubah segala sesuatu yang ada di negara ini kalau menurut Gerindra adalah harus ganti presiden. Karena pemegang kebijakan pemerintah, program pemerintah yang menentukan adalah presiden. Makanya solusinya harus ganti presiden,” tegasnya.

Untuk pemenangan Prabowo-Sandi sendiri, kata dia, memang akan bekerja keras, cerdas, dan tuntas mulai dari penggalangan suara sampai pemungutan suara di masing-masing TPS.

(kir/pojokjabar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.