Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.8%

7.3%

69.8%

Partai Golkar Pangandaran Kehilangan Kader Terbaik

124
0
ISTIMEWA DIMAKAMKAN. Proses pemakaman kader Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Jajang Mustofa di Kecamatan Pangandaran Minggu (8/9).
ISTIMEWA DIMAKAMKAN. Proses pemakaman kader Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Jajang Mustofa di Kecamatan Pangandaran Minggu (8/9).

PANGANDARAN – Partai Golkar Kabupaten Pangandaran kehilangan kader terbaiknya. Jajang Mustofa, kader Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kabupaten Pangandaran menghembuskan napas terakhirnya Sabtu (8/8).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran M Taufiq Martin mengatakan almarhum meninggal di Rumah Sakit Hermina Bandung. “Meninggal di sana (Bandung), sebelumnya sempat menjalaji perawatan di sana,” ujarnya Minggu (9/8).

Menurut dia, Jajang sudah mendapatkan perawatan lama. Almarhum menderita bengkak limpa sejak lama. “Almarhum sempat menjalankan cuci darah di RSUD Pandega beberapa waktu terakhir,” ucapnya.

Baca juga : PKB Resmi Usung AMAN di Pilkada Pangandaran

Ia mengatakan almarhum rencananya akan menjalankan kemoterapi pada 12 Agustus, namun takdir berkata lain. Sekitar pukul 13.00 Sabtu, anggota Komisi IV DPRD itu meninggal dunia. “Kami merasa kehilangan,” ujarnya.

Taufiq mengatakan almarhum adalah kader terbaik Partai Golkar dan sudah malang melintang di partai berlambang beringin itu cukup lama. “Ia memulainya dari bawah. Ia benar-benar seorang politikus tulen,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin. Menurutnya, almarhum adalah pribadi yang tekun dan ulet dalam menjalankan tugas. “Kami keluarga DPRD Kabupaten Pangandaran merasa kehilangan sosok almarhum,” ujarnya.

Sementara itu almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bulaklaut Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.