Pasangan Bukan Muhrim Mesum di Hotel

2347
0
RAZIA. Anggota Shabara Polres Tasikmalaya mendapati pasangan mesum di hotel Wisma Dewi, Singaparna, Selasa (21/5). DIKI SETIAWAN / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

SINGAPARNA – Shabara Polres Tasikmalaya mengamankan pasangan bukan muhrim, AM (40) dan SS (27) asal Kecamatan Puspahiang di kamar hotel Wisma Dewi, Singaparna, Selasa (21/5) siang.

Kasat Shabara Polres Tasikmalaya, AKP Ali Munanggar SH mengatakan awalnya AM saat diketahui sedang berduaan dengan perempuan dalam satu kamar mengaku bersama istrinya. Namun, saat didesak menunjukkan KTP, ternyata alamatnya berbeda dan tidak bisa menunjukkan surat nikah. “Dia sedang mabuk dan mengakui kalau wanita itu temannya di desa. Pasangan ini kami amankan ke polres untuk diberikan pembinaan,” bebernya kepada wartawan, kemarin.

AM (40) mengaku dirinya menyewa kamar hotel sejak Senin (20/5). Dia datang sendiri, namun setelah itu teman wanitanya datang menyusul. “Teman perempuan saya belakangan datangnya, curi-curi supaya tidak kelihatan petugas hotel. Ya saya sudah nikah punya istri, teman perempuan saya juga sudah nikah,” katanya.

Indra, pegawai di Wisma Dewi Singaparna mengatakan bahwa AM datang dan memesan kamar hotel pada Senin (20/5) pagi. “Mengakunya mau istirahat, sudah dari Bandung,” paparnya.

Setelah itu, kata dia, kemungkinan teman wanitanya masuk belakangan. Dengan kondisi seperti ini memang tidak bisa diantisipasi kalau ada tamu perempuan yang masuk ke kamar tersebut.(dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.