Pasangan Calon Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHS

89
Istimewa REGISTRASI. Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar H Maman Suryaman-Hj Irma Bastaman (foto kiri) dan Hj Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana melakukan registrasi untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung Kamis (11/1).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

BANJAR – Dua Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar yakni Hj Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana (Asih Saenyana) dan H Maman Suryaman-Hj Irma Bastaman (Iman) menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Kamis (11/1). Mereka diperiksa sejak pagi hingga sore.


Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar Asep Saparudin mengatakan kedua pasangan calon (paslon) kemarin pagi sudah melakukan pemeriksaan kesehatan rohani (psikologis), bebas penyalahgunaan narkotika, tes urine dan pengambilan sampel darah. Pemeriksaan dilakukan dari pukul 07.00 hingga 16.00. “Alhamdulillah proses pemeriksaan kedua calon berjalan lancar dan tertib tanpa kendala apapun,” ujarnya saat dihubungi Radar via telepon tadi malam (11/1).
Asep menjelaskan para pasangan calon mengikuti pemeriksaan kesehatan dengan baik. Selanjutnya kedua pasangan itu akan kembali melalui pemeriksaan kesehatan jasmani pada 14 Januari di RSHS Bandung. “Untuk jadwal pemeriksaan kesehatan diacak dan Kota Banjar dapat kesempatan tanggal 14,” ungkapnya. Dirinya berharap kedua pasangan calon bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan dengan baik dan lancar. (nto)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.