Pasangan Ihsan Ngaku Didukung 100 Pesantren

217
0
DIWAWANCARA. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut Iman Alirahman-Dedi Hasan Bachtiar (Ihsan) saat menjawab pertanyaan jurnalis di Islamic Center Rabu (2/5). (Yana Taryana / radartasikmalaya.com)
Loading...

GARUT KOTA – Pasangan H Iman Alirahman dan Dedi Hasan Bachtiar mengaku sudah mendapat dukungan dari para ulama di 100 pondok pesantren di Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, para ulama dan pondok pesantren juga banyak yang mendukung ke kita,” ujar Iman Alirahman kepada Rakyat Garut di Islamic Center, Rabu (2/5).

Menurut Iman, dukungan tersebut membuatnya optimis bisa meraih suara terbanyak di Pilkada Garut pada 27 Juni.

“Ya harus optimis menang. Tidak pesimis,” terangnya.

Iman mengatakan berdasarkan hasil evaluasi selama tiga bulan pelaksanaan kampanye ini, pasangannya memang sangat diterima semua kalangan masyarakat.

Loading...

Buktinya setiap kali datang ke semua wilayah, masyarakat antusias menyambutnya.

“Penerimaan masyarakat sangat bagus, bahkan beberapa kelompok masyarakat juga banyak yang menyatakan dukungan,” ujarnya.

Terkait banyaknya black campaign (kampanye hitam) yang menyerang dirinya, Iman mengaku tidak mengambil pusing.

Pasalnya black campaign tersebut dirasa tidak berpengaruh besar terhadap kesukaan masyarakat terhadap pasangan Ihsan ini.

“Kami tidak membentuk tim untuk menanggulangi masalah itu (black campaign, Red), tapi kami kalau ditemukan akan laporkan kepada pihak kepolisian dan panwaslu. Biar penegak hukum yang bertindak,” ujarnya.

Iman mengaku untuk memuluskan kemenangan di Pilkada Garut ini, dirinya bersama tim pemenangan serta partai koalisi yakni PDIP, Golkar, PBB dan PSI terus melakukan pemetaan tim pemenangan.

“Kami sudah petakan di 42 kecamatan tim pemenangan dan sekarang sudah bergerak,” paparnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.